Home / Hukum / Mayat Sukamto Ditemukan Mengapung

Mayat Sukamto Ditemukan Mengapung

Inderalaya, BP   

Sesosok mayat laki-laki lanjut usia ditemukan  mengapung di kolam ikan di Desa Tanjung Batu Seberang, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (17/3) sore sekitar 18.00 WIB.   

Korban diketahui bernama Sukamto (65). Jenazah ditemukan pertama kali oleh tetangganya Mashuri (52) yang curiga, karena sudah tiga hari tidak melihat korban. 

Saat menyisir rumahnya di lokasi yang terpencil tiba-tiba pandangannya tertuju sosok benda mengapung di kolam dan sudah menebar bau tidak sedap.    

Ternyata  benda yang mengapung itu jasad Sukamto. “Kaget menyaksikan mayat mengapung di kolam ikan. Spontan bapak memanggil seluruh keluarga kami, sebelum melaporkannya pada petugas Polsek Tanjung Batu. Sebab, satu-satunya tetangga paling dekat dalam hutan, hanya kami. Sedangkan warga lainnya posisinya di pinggir jalan umum atau sekitar 100 meter. Mungkin sudah 3hari,” cerita Herik, putra Mashuri, Rabu (18/3).

    Menurut Herik, selain melapor ke Polsek Tanjung Batu, temuan mayat itu diberitahukan juga kepada anak-anak korban yang berada di Solo, Jawa Tengah.

Akhirnya sekitar pukul 22.00, putri korban Asih dan suaminya Suarno yang tinggal di OKI tiba di rumah duka. hen

x

Jangan Lewatkan

Buruh Sawit Pukul Kepala Atasan Hingga Tewas

Sekayu, BP–Tanyakan selisih gaji sampai tersulut emosi, Mat Lias (31) memukul kepala atasannya, Niki Cahyono (23), dengan besi hingga tewas. ...