Home / Pemerintahan / Kontra Martapura, SFC Bidik Hasil Sempurna

Kontra Martapura, SFC Bidik Hasil Sempurna

Palembang, BP

Partai kedua Sriwijaya FC melawan Martapura FC merupakan kesempatan untuk mengubur asa lawan-lawan mengangkat tropi Gubernur Sumsel Cup.
Sriwijaya FC akan dipertemukan Martapura dalam partai lanjutan Gubernur Sumsel Cup (GSC) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (19/3) sore.
Bila berhasil menekuk Martapura maka SFC akan mengemas 6 poin. Hasil ini bisa  mengunci gelar bila saja Semen Padang menelan kekalahan dari PSPS Pekanbaru Kamis malam.

PSPS malah yang punya kans untuk menyerobot SFC di partai terakhir bila berhasil menang dan SFC menelan kekalahan dari Semen Padang.

“Kita hanya perlu konsentrasi saja dan harus menang sebab ini laga kandang,” kata Asisten Pelatih Sriwijaya FC Hendri Susilo, Rabu (18/3).

Martapura FC  yang diperkuat Isnan Ali dan kawan-kawan ini tak bisa dipandang sebelah mata. Terbukti Semen Padang saja berhasil ditahan imbang 1-1.

“Kita sudah lihat permainan mereka dan kita tahu apa yang harus dilakukan. Pemain bertahan harus konsentrasi dan disiplin, karena pemainnya cukup ngotot menembus pertahanan,” ujarnya.

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Indonesia Kerja Keras Tingkatkan Investasi

Jakarta, BP–Anggota Komisi XI DPR RI FPDIP Hendrawan Supratikno menegaskan, pertemuan IMF dan World Bank (WB) di Bali  yang dihadiri ...