Home / Headline / 70 Tim Futsal dari 241 Desa Meriahkan Husin Yazid Cup 2014

70 Tim Futsal dari 241 Desa Meriahkan Husin Yazid Cup 2014

Husin Yazid saat memberikan penjelasan saat pembukaan Kejuaraan Futsal.

Husin Yazid saat memberikan penjelasan saat pembukaan Kejuaraan Futsal.

Inderalaya, BP

Sebanyak 70 tim futsal se-Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang tersebar di-16 Kecamatan terdiri dari 241 desa memeriahkan kejuaraan Husin Yazid Cup.

Mereka akan memperebutkan piala, trofi sekaligus uang pembinaan senilai Rp 15 juta dari turnamen futsal Huzin Yazid Cup 2014 berlangsung di gedung olahraga Pondok Pesantren (Ponpes) Raudhatul Ulum Desa Sakatiga Kecamatan Inderalaya Kabupaten OI, Sabtu  19-10 Oktober.

Ke-70 tim tersebut,terdiri dari kaum pelajar, mahasiswa, remaja, Instansi Pemerintahan maupun dari Kepolisian Polres OI yang dipastikan turut meramaikan ajang yang bertujuan guna menjalin silaturahim antar warga masyarakat.

Penanggung jawab pelaksanaan turnamen sekaligus Direktur Puskaptis Husin Yazid Kamis (18/9) kepada BP mengatakan kegiatan tersebut  sebagai ajang silaturahmi sekaligus bertujuan untuk membina sportifitas dan yang paling utama adalah menanamkan nilai-nilai positif dari kalangan anak-anak muda khususnya para remaja di-Kabupaten OI.

“Selain itu juga, mempersatukan antar suku yang ada di Kabupaten OI diantaranya yakni suku penesak, pegagan, pemulutan dan ogan lainnya,”saat  di gedung gedung olahraga Ponpes Raudhatul Ulum Sakatiga Indralaya

Disebutkannya ajang tersebut  nantinya, menjadi agenda tahunan yang akan diselenggarakan setiap tahun.

Dari sebanyak 70 tim yang bertarung  di ajang trunamen  Futsal Husin Yazid Cup 2014 ini, menggunakan sistem gugur selama 2 kali 15 menit berlangsung setiap hari terhitung sejak 19 September hingga 10 Oktober nanti, untuk hakim pertandingan yang akan memimpin yakni 9 orang wasit yang telah berlisensi dari PSSI nasional.

“Alhamdulillah antusiasmenya tinggi, ini sudah membludak. Kita harapkan ajang ini sebagai bentuk persahabatan selain menyegarkan badan,”katanya.  #hen

x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Pemerintah Tindak Angkutan Berat Masuk Kota Yang Tak Kenal Waktu

Palembang, BP Sebuah truk kontainer Hino dengan nopol BH 8007 ME menghantam mobil Grand Livina nopol BG 1751 DC tepat ...