Home / Sumsel / Pagaralam / Walikota: Jaga Kerukunan Selama Pemilu

Walikota: Jaga Kerukunan Selama Pemilu

Pagaralam, BP

Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memilih calon anggota legislatif tahun 2014 ini tinggal menghitung hari, guna menjaga keamanan dan stabilitas di masyarakat kota Pagaralam terutama pada minggu-minggu tenang Pileg 9 April 2014 mendatang, Walikota Pagaralam  Hj. Ida Fitriati mengimbau seluruh masyarakat, untuk tetap menjaga kerukunan antar sesama baik antar umat beragama maupun antar suku kedaerahan, sehingga suasana pesta demokrasi lima tahunan ini kondusif, berjalan lancar dan sukses.

“Pemilu sudah semakin dekat dan Alhamdulillah Pagaralam masih tetap kondusif, untuk itu kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keharmonisan hubungan antar sesama, tidak terpecah-belah oleh kepentingan kelompok maupun golongan, apalagi terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab bertujuan ingin mengacaukan pelaksanaan jalannya proses demokrasi di Kota Pagaralam dan ingin memecah belah persatuan dan kesatuan masyarakat Pagaralam,” ungkapnya, belum lama ini.

Selain mengimbau kepada masyarakat Ida Fitriati juga mengimbau kepada calon wakil rakyat untuk tetap mengedepankan prinsip -prinsip demokrasi dalam mengikuti kompetisi. Sehingga kedepan Pagaralam akan memiliki wakil rakyat maupun pemimpin yang sesuai dengan pilihan masyarakat, visi misi yang jelas, serta memiliki kepedulian terhadap masyarakat serta melaksanakan pembangunan daerah berkelanjutan.

“Semoga kedepan semangat pengabdian seluruh aparatur Pemerintahan Kota Pagaralam bersama masyarakat terus meningkat, seiring perkembangan zaman menuju daerah terdepan dan berkualitas,” terangya seraya mengatakan perkembangan pembangunan daerah Kota Pagaralam kini semakin pesat meninggalkan ketertinggalan, khususnya pembangunan di segala lini, mulai dari bidang kesehatan pendidikan, infrastruktur dan ekonomi kerakyatan.

Ia berharap raihan capaian pembangunan yang sudah dilakukan tetap dipertahankan, bila perlu terus ditingkatkan menuju kesejahteraan masyarakat yang madani.

“Kita berharap kedepan Pagaralam dapat lebih maju lagi dengan didukung oleh aparatur pemerintahan yang senantiasa mengedepankan kepentingan bersama dari pada kepentingan pribadi, kelompok atau golongan,” katanya.  #dar

x

Jangan Lewatkan

Jembatan Endikat Jebol, Pagaralam Terancam Terisolir

Pagaralam, BP — Jembatan Endikat yang terletak di Jalan Negara tepatnya di perbatasan Kabupaten Lahat dengan Kota Pagaralam terancam jebol. ...