Home / Sumsel / Ogan Komering Ulu Timur / Wabup Resmikan Pemakaian Gedung Sekretariat Salimah

Wabup Resmikan Pemakaian Gedung Sekretariat Salimah

Baturaja, BP

Wakil Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis Kemarin (31/3) meresmikan pemakaian Gedung Dakwah PD Salimah yang beralamat di Jalan Ki Ratu Penghulu 2 Karangsari Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur.

Peresmian Gedung yang dibangun menggunakan dana aspirasi DPRD Sumsel yang diperjuangkan oleh Drs H Amin Haderi, anggota dewan dari partai PKS ini, dihadiri Camat Lubukbatang Lastian Agus SSos, Anggota DPRD OKU Eko S Patra SE Msi.

Dalam sambutannya, Kuryana mengatakan, Pemkab OKU mengapresiasi upaya PD Salimah Kabupaten OKU yang sudah berhasil membangung sendiri walaupun itu dibantu oleh  Drs H Amin Haderi  selaku inisiator memperjuangkan dana di DPRD Sumsel.

“Pemkab OKU sangat mengapresiasi upaya yang dilakukan PD Halimah. Kita berharap gedung ini nantinya bisa dijadikan tempat berdakwah dan kegiatan-kegiatan Islami lainnya” tutur Kuryana.

Sementara, Ketua PD Salimah, Lily Suhirma Yati mengucapkan terima kasih kepada Drs H Amin Haderi MM yang sudah berjuang di DPRD Sumsel sehingga PD Salimah OKU kini memiliki gedung sekretariat sendiri.

Dikesempatan itu Lily juga menyampaikan kalau peresmian gedung ini juga sekaligus Lauching Sekolah Ibu Islam Terpadu. “Ini adalah rumah muslimah bersama” kata Lily seraya menambahkan nantinya akan dijadiKan tempat pelatihan keterampilan organisasi ke-Islaman.

Sedangkan Tokoh masyarakat Karangsari H Iskandar Zulkarnain menyambut baik hadirnya Gedung Salimah ini.” Masyarakat disini sudah lama menunggu kondisi  seperti ini” kata tokoh masyarakat Karangsari ini seraya menambahkan, semoga kehadiran gedung sekretariat Salimah dan aktivitas keIslaman yang dilakukan wanita -wanita Salimah akan memotivasi ibu -ibu majelis Taklim di Karangsari. #her

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Radikalisme, Pemahaman Tanpa Akal, Rugikan Banyak Pihak

Bupati Ajak Ulama Berantas Musuh Rakyat Martapura, BP Dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari sudah semestinya manusia saling mendengarkan dan mengingatkan ...