Home / SFC / SFC U-21 Tekad Pertahankan Gelar

SFC U-21 Tekad Pertahankan Gelar

Palembang, BP

Mempertahankan memang lebih sulit dari pada merebut. Hal itu pula yang mungkin dirasakan Skuad Sriwijaya FC U21, pasca menjadi jawara ISL tahun 2013 lalu. Namun dengan segala daya dan upaya, Laskar Muda Sriwijaya siap untuk mempertahankan gelar ISL U-21 tahun 2014 ini.

Jauh-jauh hari persiapan pun dilakukan M Yogi Nofrian dan kawan-kawan. Mendekati kompetisi pada 12 April 2014 nanti, Coach Andi Susanto juga memberikan materi khusus penyelesaian akhir. Finishing touch para pemain diasah agar barisan depan semakin garang.

Namun sayangnya persiapan SFC U-21 agak terganggu, karena tidak bisa dimaksimalkannya tiga pemain. Mereka adalah penjaga gawang Teja Paku Alam, gelandang Hapit Ibrahim, dan sayap Rifan Nahumarury.

SFC U21 rencananya juga akan mengadakan beberapa laga uji coba untuk menjadi tolok ukur kesiapan tim bersaing di kompetisi resmi. Andi Susanto berharap agar anak asuhnya bisa mendapatkan lawan tanding yang selevel.

“Kami sangat tertantang jalani laga uji coba dengan tim besar, salah satunya rencana Timnas U-19 yang ingin lakukan uji coba dengan Sriwijaya U-21,″ ucap Andi Susanto.

“Tapi belum ada kepastian kapan, karena mereka masih lanjutkan tur di Timur Tengah dulu” ungkapnya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SFC Kehilangan Dzhalilov

Palembang, BP Kabar tak sedap datang dari Laskar Wong Kito, sang winger andalan Manuchekhr Dzhalilov mengalami cedera hamstring. Pemain asal ...