Home / SFC / SFC U-21 Berduka, Putri Pelatihnya Meninggal

SFC U-21 Berduka, Putri Pelatihnya Meninggal

Palembang, BP

Kabar duka menyambangi pelatih Sriwijaya FC U-21 Andy Susanto. Bayinya berjenis kelamin perempuan yang baru lahir, telah berpulang ke Sang Pencipta.

Istri Andy melahirkan putrinya di Klinik YK Madira pada Sabtu (30/3) malam. Namun, kondisi sang bayi menurun dan akhirnya mengembuskan nafas yang terakhir pada Minggu (31/3) pagi.

Kesedihan mendalam ikut dirasakan jajaran pelatih, Manajemen, dan pemain SFC U-21. Pertandingan uji coba yang tadinya harusnya digelar Minggu kemarin menghadapi klub wartawan olahraga, Sriwijaya Press Club, terpaksa ditunda menjadi Rabu (2/4) mendatang di Stadion Bumi Sriwijaya.

Innalillahi wa innalillahi rojiun. Turut berduka cita atas meninggalnya ananda tercinta dari head coach M Andy Susanto,” kata Asisten Manajer SFC Bambang Supriyanto, Senin (31/3).

Menurutnya, Manajemen SFC U-21 turut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya putri coach Andy.

Menurutnya, jenazah sudah dimakamkan kemarin pagi di TPU Puncak Sekuning, Palembang. Dihadiri oleh seluruh jajaran Manajemen, pemain, ofisial, keluarga, serta suporter SFC-21.

“Begitu dapat berita duka ini, kita langsung liburkan tim dari segala aktivitas latihan dan uji coba jelang melawan Pelita Bandung Raya, Semen Padang dan Persib Bandung di grup I ISL U-21,” ucapnya.

Belum diputuskan kapan skuad Laskar Wong Kito Junior akan kembali berlatih. Manajemen SFC U-21 hanya berharap keluarga pelatih Andy Susanto dapat menghadapi musibah ini dengan tegar. “Pastinya pemain dan Manajemen siap membantu apapun bila dibutuhkan,” tandasnya. #zal

x

Jangan Lewatkan

Bek MU Berikan Lampu Hijau Buat SFC

Palembang, BP Manajemen Sriwijaya FC terus bergerilya mendapatkan pemain-pemain yang masuk dalam skuad Laskar Wong Kito musim 2018.   Isu ...