Home / SFC / SFC Hajar Persila Lahat 8-0

SFC Hajar Persila Lahat 8-0

Palembang, BP

Sriwijaya FC menunjukkan kelasnya dengan berhasil membantai klub Persila dari Lahat dalam laga uji coba di Kabupaten Lahat kemarin sore dengan skor 8-0.

Gol SFC dicetak Rishadi Fauzi tiga gol, Alan Martha, Abdoulaye Maiga, Anis Nabar, Lancine Kone, dan Syamsir Alam.

Mulai dari menit awal Persila memang terus mendapatkan tekanan dari tim tamu. Tim Kabupaten Lahat yang akan dipersiapkan menghadapi ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Sumsel, yang akan digelar di Lubuklinggau pada Oktober mendatang benar-benar tak berdaya menghadapi kedigdayaan Laskar Wong Kito.

Pada babak pertama, SFC langsung menampilkan para pemain terbaiknya seperti Fauzi Toldo, Lancine Kone, Syamsir Alam, Siswanto, Erol Aiba, Asri Akbar, Maiga, Firdaus Ramadhan, Hamzah, Mofu, Ongfiang, dan Anis Nabar.

Manajer SFC Robert Heri, Senin (31/3) mengatakan, laga melawan Persila merupakan rangkaian ujicoba SFC usai menjalani TC di komplek PTBA. Setelah ini, Laskar Wong Kito dijadwalkan akan bertanding di Kota Lubuk Linggau pada Selasa (1/4) melawan Tim Porprov Lubuklinggau dan PS Bengkulu.

”Ujicoba ini merupakan persiapan tim menghadapi tiga laga akhir putaran pertama nanti,” ungkapnya.

Hasil memang cukup meyakinkan, akan tetapi Laskar Wong Kito lebih melihat bagaimana kondisi kebugaran pemain, permainan dalam tim, termasuk melihat kondisi terakhir beberapa pemain cedera.

SFC masih menyisakan dua partai lagi melawan Perprov Lubuklingau dan PS Bengkulu. Dua laga ini juga tentunya harus dimenangkan SFC.

“Terpenting pemain bermain sangat baik sehingga dapat menang sampai 8-0,” tandasnya.

Terpisah, Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur mengatakan, pertandingan persahabatan antara SFC dan Persila ini diharapkan dapat menjadi tuntunan atau pembelajaran bagi pesepakbola dan masyarakat Kabupaten Lahat.

“Ini kesempatan pemain tim Porprov Lahat untuk menimba ilmu dari pemain SFC. Semoga laga ini dapat menjadi pembelajaran bagi pemain-pemain PS Lahat dan masyarakat yang menonton,” pungkasnya.

Laga uji coba ini akan menjadi bahan evaluasi bagi pelatih guna memperbaiki tim kebanggaan Kabupaten Lahat ini. Pertandingan ini sendiri tak dipungkiri menjadi hiburan berharga bagi pecinta sepakbola di Lahat.

“Pemain kita dapat pelajaran berharga dan tentu kita berharap masyarakat terhibur dengan pertandingan tadi,” tandasnya. #zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

SFC Kehilangan Dzhalilov

Palembang, BP Kabar tak sedap datang dari Laskar Wong Kito, sang winger andalan Manuchekhr Dzhalilov mengalami cedera hamstring. Pemain asal ...