Home / Bisnis / Palembang Icon Datangkan Eprise

Palembang Icon Datangkan Eprise

Palembang, BP

Hadir pertama kali di Palembang, Eprise langsung bidik konsumen wanita yang ingin tampil casual dan elegant. Dengan menawarkan busana dengan konsep simpel casual chic, konsumen tetap bisa tampil feminim.

Persisnya, Eprise merupakan tenant yang cukup dikenal di Indonesia, yang baru beroperasi sejak, Sabtu (29/3). Desainnya yang simpel namun berkelas menjadikan produk yang ditawarkan, kerap menjadi incaran kaum hawa.

Co Ing, Mal Director Palembang Icon mengakui tenant pilihan yang dihadirkan di Palembang Icon memberikan jawaban atas komitmen. Pihaknya sebagai ikon lifestyle mal baru yang paling lengkap bagi masyarakat Palembang terutama untuk fashion selain dining dan hiburan.

“Kami beroperasi sejak Desember 2013 lalu, Palembang Icon menawarkan konsep perbelanjaan terbaru di Kota Palembang. Yang mengutamakan gaya hidup yang nyaman, serta memberikan berbagai kebutuhan yang berkualitas,” tuturnya, kemarin.

Sejumlah tenant dihadirkan dengan produk-produk berkualitas, baik brand Nasional maupun Internasional. Berada di satu lokasi di komplek PSCC Jalan POM IX, Palembang Icon ingin membuktikan, bukan sekadar mal, namun menawarkan gaya hidup yang sebenarnya.

“Seperti Eprise, brand yang satu ini hanya hadir di kota-kota tertentu saja, ini merupakan cabang ke delapan setelah kota-kota besar lainnya. Artinya, Palembang Icon sudah menjadi bidikan tenant berkelas yang memang akan memenuhi, gaya hidup masyarakat Palembang,” kata dia.

Tidak hanya busana yang bisa didapatkan, namun Eprise juga memberikan produk aksesoris yang juga tetap chic dan elegan seperti tas, sepatu dan produk lainnya. Eprise hadir di lantai satu Palembang Icon. #ren

x

Jangan Lewatkan

Gelontorkan Santunan Rp25,8 Miliar, Jasa Raharja – Police Gelar Goes To Campus

Palembang, BP PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumsel mencatat, hingga kuartal ke tiga September pembayaran klaim di wilayah Sumatera Selatan ...