Home / Sumsel / Lubuklinggau / H Alex Noerdin Kampanye di Lubuklinggau

H Alex Noerdin Kampanye di Lubuklinggau

Lubuklinggau, BP

Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya Provinsi Sumatera Selatan, H. Alex Noerdin rencananya bakal menjadi juru kampanye (jurkam) pada kampanye Partai Golkar di Stadion Silampari, Kelurahan Taba Pingin, sekitar pukul 14.00 Wib,  Selasa (1/4) hari ini.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Lubuklinggau, H. Rodi Wijaya mengatakan, selain itu juga hadir Hj. Eliza Alex dan anggota DPR RI, H. Dodi Reza Alex. “Pak Alex dan Pak Dodi akan menjadi juru kampanye Golkar besok. Kemungkinan ada jurkam-jurkam lainnya, dan kami masih menunggu informasi selanjutnya,” katanya.

Dikatakannya, kampanye akbar Partai Golkar di Kota Lubuklinggau besok bakal dihadiri sekitar 5.000 orang dari berbagai penjuru wilayah Bumi Sebiduk Semare. “Nanti juga akan hiburan dari artis-artis ibu kota, seperti Charlie dan SETIA band, Denada dan artis Dangdut, Rasti,” ungkapnya.

Disinggung perolehan kursi DPRD pada Pileg ini, H. Rodi Wijaya menargetkan minimal Golkar mendapatkan 6 kursi. “Target utama kita kembali merebut kursi Ketua DPRD, jadi seoptimal mungkin kita akan mendapatkan kursi di pileg nanti,” pungkasnya. #kur

x

Jangan Lewatkan

Walikota Linggau Ancam Pecat Kepala Puskesmas

Lubuklinggau, BP Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengancam akan memecat kepala Puskesmas yang tersedar di delapan kecamatan jika ...