Home / Sumsel / Pagaralam / BKD Uji Publik K2 Lulus TKD

BKD Uji Publik K2 Lulus TKD

Pagaralam, BP

Selesainya proses pemberkasan peserta yang lulus tes CPNS dari tenaga honorer kategori II (K2), Pemerintah Kota (Pemko) Pagaralam, melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melakukan verifikasi dan validasi data sebanyak 55 tenaga honorer yang telah lulus TKD. Demikian diungkapkan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Pagaralam Imam Pasli, Senin (31/4).

Menurutnya, sebagaimana instruksi Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), verifikasi dan validasi merupakan upaya mengantisipasi adanya data siluman, sebelum diserahkan berkas kelengkapan 55 peserta honorer K2 yang lulus TKD.

“Pemerintah Kota Pagaralam telah membentuk tim verifikasi dan validasi, terdiri dari BKD, Inspektorat, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Dinas Kesehatan, yang diketuai Sekda Kota Pagaralam, mulai 27 Maret hingga 4 April 2014,”ungkapnya.

Lanjutnya,  dalam pengumuman atau uji publik data honorer kategori II yang dinyatakan lulus TKD, dimana masyarakat dilibatkan atau berperan serta untuk memberikan masukan, sanggahan, pengaduan dan keberatan disertai bukti-bukti otentik.

“Masukan, sanggahan, pengaduan maupun keberatan dapat disampikan kepada BKD Kota Pagaralam, Jalan Laskar Wanita Mentarjo atau bisa menghubungi telepon 0730-624393,” jelasnya seraya mengatakan nantinya jika ditemukan aduan dari masyarakat, berupa sanggahan, tanggapan maupun masukan yang disertai bukti jelas, tim verifikasi dan validasi melakukan pemeriksaan dan tanggapan atas pengaduan tersebut, sebelum data pemberkasan peserta yang lulus tes CPNS Kota Pagaralam dari tenaga honorer kategori II Pemerintah Kota Pagaralam diserahkan ke BKD Provinsi Sumsel. #dar

x

Jangan Lewatkan

Jembatan Endikat Jebol, Pagaralam Terancam Terisolir

Pagaralam, BP — Jembatan Endikat yang terletak di Jalan Negara tepatnya di perbatasan Kabupaten Lahat dengan Kota Pagaralam terancam jebol. ...