Home / Sumsel / Muratara / Pemkab Muratara Terima Bantuan Bus

Pemkab Muratara Terima Bantuan Bus

Muratara, BP

Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), menerima satu unit bus pegawai dari salah satu perusahaan batubara di wilayah Muratara.
Bus pegawai diberikan untuk  memperlancar mobilitas pegawai yang berdomisili di Kota Lubuklinggau bekerja ke Pemkab Muratara.

Bupati Muratara, Akisropi Ayub, mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah memberikan bantuan untuk transportasi pegawai di lingkungan Pemkab Muratara. “Saya atas nama pribadi dan Pemkab Muratara mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah memberi bantuan,” jelasnya.

Mantan Sekda Kota Lubuklinggau ini meneruskan, sudah tentu bus yang diberikan akan dirawat dan digunakan sebaik-baiknya oleh pegawai.
Dia juga berharap supaya perusahaan-perusahaan lain yang ada di Muratara dapat mengikuti perusahaan yang sudah memberi bantuan tadi.

Sementara itu warga setempat, Wan, mendukung apa yang sudah dilakukan perusahaan yang bergerak di pertambangan batubara ini. Karena Muratara sudah sepantasnya mendapatkan bantuan tersebut. Apalagi perusahaan tersebut sudah lama beroperasi di wilayah Muratara.

“Kita mendukung apa yang sudah dilakukan perusahaan batubara tadi. Karena bantuan tadi dapat dinikmati pegawai,” jelasnya.

Dia juga berharap jangan cuma perusahaan batubara saja, perusahaan perkebunan sawit dan minyak serta gas dapat membantu. #wan

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Dua Bakades Tak Ikut Pilkades Serentak

Muratara, BP Dua bakal calon kepala desa (bacakades) dipastikan tidak akan mengikuti pesta demokrasi tingkat desa. Ini disebabkan, satu orang ...