Home / Hukum / Polisi Datang Indehoy Batal, Ditemukan Shabu di Kamar Hotel

Polisi Datang Indehoy Batal, Ditemukan Shabu di Kamar Hotel

Baturaja, BP

       Maksud hati ingin berasyik masyuk alias indehoy dengan pacarnya, Eva Lusiana (34), warga Cemara, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, malah harus berurusan dengan pihak berwajib.

Pasalnya, saat petugas yang melakukan Razia Cipta Kondisi, Sabtu (22/3), sekitar pukul 22.00, petugas menemukan shabu di dalam pirek lengkap dengan perlengkapannya di salah satu kamar di Wisma Delima yang disewa oleh Eva dan pacarnya.

Menurut keterangan Eva, dirinya tidak pernah mengetahui kalau ada barang tersebut di kamar yang sudah disewanya selama lima hari tersebut.

“Sumpah Pak saya tidak mengetahui barang tersebut, yang jelas barang tersebut bukan punya saya Pak, namanya juga hotel Pak, banyak orang yang menggunakan tempat ini,” terang Eva saat diperiksa polisi.
Ditambahkan Eva, dirinya menyewa kamar hotel tersebut hanya untuk melakukan hubungan badan dengan sang kekasih.

Namun setelah dipaksa petugas, baru Eva mengungkapkan kalau kekasihnya tersebut adalah suami orang.

“Iya Pak, pacar saya itu sudah punya anak dan istri, saya sewa kamar ini hanya untuk melepas rindu dengan pacar saya, cuma buat maen (hubungan badan) saja,” tuturnya.

Namun, saat polisi memeriksa handphone milik Eva, polisi mendapati satu SMS yang bertuliskan, “Belari la, jangan kesini dulu, ado polisi lagi razia,” yang setelah diketahui ternyata pasangan mesumnya tersebut adalah target operasi Satres Narkoba Polres OKU.

“Saya tidak mau membuatnya malu Pak, makanya saya SMS seperti itu, karena dia ‘kan sudah punya anak istri Pak, tapi bapak boleh periksa darah saya apakah saya memakai narkoba kalau BB tersebut milik saya,” tegas Eva.

Kapolres OKU AKBP Mulyadi didampingi Kasat Narkoba AKP Raphael BJ Lingga dan Kapolsek Baturaja Barat AKP Nasution membenarkan adanya penemuan shabu di dalam kamar Hotel Delima yang disewa oleh Eva.

“Saat ini kita masih mengembangkan saudari Eva, atas temuan ini, apakah ini memang miliknya atau bukan, yang jelas untuk sementara Eva terpaksa kita bawa ke Mapolres untuk diperiksa lebih intensif,” tuturnya.

Ditambahkannya Kapolres, dalam razia yang dibantu oleh Sat Pol PP dan polisi militer juga berhasil menjaring beberapa warga yang tidak mempunyai identitas diri.

“Petugas juga mendapatkan tiga orang yang tidak mempunyai identitas yang langsung diamankan di kantor Sat Pol PP OKU,” ujar dia. #her

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelapor Kasus Korupsi Dapat Hadiah dan Perlindungan

Jakarta, BP–Anggota MPR Arsul Sani mengatakan, Peraturan Pemerintah (PP) No. 43 Tahun 2018 yang mengatur pelapor kasus korupsi dan suap ...