Home / Hukum / Ngebut, Tewas Tabrak Tembok

Ngebut, Tewas Tabrak Tembok

Lahat, BP

Ngebut dan tak mampu mengendalikan sepeda motornya, dua anak baru gede (ABG) mengalami lakalantas maut di  ruas Jalinsum tepatnya di depan SDN 45 Desa Manggul, Kecamatan Kota Lahat, Senin (24/3), sekitar pukul 16.30.

Sepeda motor jenis Yamaha Vega R warna merah yang dikendarai kedua korban menghantam trotoar dan menabrak tembok pagar hingga retak.

Tak pelak, akibat lakalantas ini M Devin (14) tewas dengan luka robek di kepala atas, mata, luka di mulut yang menyebabkan beberapa gigi depannya rontok.

Sementara Eka Wijaya (16) mengalami luka robek di ubun-ubun, tangan kanan patah, dan luka di pelipis kiri. Keduanya sempat dirawat di ruang IGD RSUD Lahat.

Saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan yang menimpa Devin dan Eka terjadi sekitar pukul 16.30.

Saat kejadian, ruas Jalinsum adat kendaraan serta puluhan pelajar baru saja keluar dari gedung sekolah.

Sepeda motor Vega R Merah yang dikendarai Devin dating dari arah Muaraenim menuju Lahat. Tepat dari arah depan kuburan, sepeda motor yang dikendarai Devin melaju kencang dan oleng.

Tak lama kemudian, motor menghantam trotoar, kemudian menabrak n motor yang tengah parkir, dan terakhir menghajar tembok pagar hingga retak.

Vetran (41), yang merupakan paman korban kedua remaja tanggung itu, membawa kendaraan tanpa sepengetahuan orangtua.

Kapolres Lahat AKBP Budi Suryanto didampingi Kasatlantas AKP Agung Aditya dan Kanit Laka Aiptu Amrin Prabu membenarkan kejadian itu. #ufi

x

Jangan Lewatkan

Densus 88 Masih Buru Buronan Terduga Teroris di Sumsel

Palembang, BP–Penangkapan terhadap sembilan tersangka dan tiga terduga teroris di Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim, Minggu (10/12) lalu,  bukan akhir ...