Home / Sumsel / Lubuklinggau / Tabungan Kaffah Capai Rp16 Miliar

Tabungan Kaffah Capai Rp16 Miliar

Penyerahan hadiah tabungan Kaffah, Kamis (20/3).

Penyerahan hadiah tabungan Kaffah, Kamis (20/3). <bp/franskurniawan>

Lubuklinggau, BP

Pimpinan Bank SumselBabel Syariah, cabang Lubuklinggau, Lifran Bahnan mengatakan, tabungan Kaffah yang sudah terhimpun dipihaknya sudah mencapai 37 persen atau Rp16 miliar. Jumlah tersebut sudah disalurkan ke dana pembiayaan dan bantuan.

“Kami berharap ke nasabah, silahkan tingkatkan tabungannya. Karena kita ada apreasiasi hadiah umrah melalui tabungan Kaffah ini,” kata Tonny di acara pengundian hadiah umroh tabungan Kaffah Bank SumselBabel Syariah periode ke 2 di hotel Sampoerna, Kamis (20/3).

Dia menjelaskan, sejauh ini Bank SumselBabel Syariah, Lubuklinggau, sudah membuka cabang pembantu di wilayah Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Mura awal Januari lalu. “Kalau ada nasabah untuk keperluan perbankan silahkan ke Muara Kelingi,” jelas dia.

Selain itu, Tonny menambahkan, pihaknya berterima kasih kepada nasabah Bank SumselBabel Syariah. “Kami akan salurkan dana itu sesuai kebutuhan di daerah Lubuklinggau dan Mura,” ujarnya.

Sementara itu, Asisten I Pemko Lubuklinggau, Kahlan Bahar menerangkan,  Pemko menyambut baik adanya penyaringan hadiah umrah, yang mana bank SumselBabel Syariah berusaha untuk memberikan pelayanan prima  dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Penyaringan ini akan menjadi daya tarik bagi masyarakat. Terlebih sistem Syariah semakin lama semakin maju. Saya berharap kedepan penyaringan umrah diteruskan dengan potensi nasabah yang besar,” pungkasnya. #kur

 

 

x

Jangan Lewatkan

BNN Selidiki Ada Rokok Rasa Narkoba di Linggau

Lubuklinggau, BP Banyak modus para sindikat narkoba untuk memasarkan narkoba agar tak tercium aparat hukum. Disinyalir sindikat narkoba saat ini ...