Home / Palembang / Nia Ramadhani, Jangan Golput

Nia Ramadhani, Jangan Golput

Nia RamadhaniARTIS Nia Ramadhani yang juga menantu Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB), mengajak kaum muda Sumatera Selatan untuk menyalurkan aspirasi pada Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 9 April 2014 dan Pemilu Presiden 9 Juni 2014.

Istri Ardiansyah Bakrie, putra bungsu ARB ini, mengimbau kaum muda agar tidak golput.  “Saya datang dan menemani Bapak mertua sebagai dukungan saya untuk beliau. Selain itu juga sebetulnya saya di sini ingin mengajak para anak muda khususnya di Sumsel, supaya ikut memilih dan ikut menentukan masa depan bangsa Indonesia,” kata Nia kepada BeritaPagi, usai kampanye akbar Partai Golkar di Palembang Sport and Convention Centre (PSCC) Palembang, Kamis (20/3).

Sebagai anak muda, kata Nia, harus ikut berperan menentukan masa depan bangsa. “Jadi saya imbau kepada anak muda dari semua kalangan, pergunakanlah hak suara sebaik mungkin menurut hati nurani,” kata Nia.

Nia mengatakan, imbauan serta penjelasan dalam keikutsertaan pemuda dalam menentukan nasib bangsa sangat penting. Terlebih anak muda saat ini lebih banyak ikut-ikutan saja. Hal ini yang sangat disayangkan, padahal para kaum muda juga menentukan nasib bangsa.

“Saya percaya dengan anak muda saat ini sudah lebih berpikir kreatif. Ini merupakan tugas kita semua untuk menyosialisasikannya kepada anak muda. Saya ingin sekali para anak muda itu memilih sesuai dengan hati nuraninya, bukan ikut-ikutan,” ujarnya.

Nia sangat bangga bisa mengikuti  setiap kampanye akbar yang digelar Golkar. Hal semacam ini bagi Nia bukan yang pertama kali. Dunia politik juga bukan hal asing baginya.

“Sejak kecil saya sudah dikenalkan pada dunia politik. Saya memang dilahirkan dari sosok berdarah politik yakni dari Ayah saya almarhum Priya Ramadhani, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta. Jadi hal-hal seperti ini sudah saya kenal sejak kecil,” kata ibu dari Mikhayla Zalindra Bakrie.

Oleh karena itu, Nia sangat senang ikut serta apalagi mendampingi ayah mertua berkampanye ke berbagai wilayah di Indonesia bersama sang suami tercinta. “Kebanggaan ini juga diiringi dengan pengetahuan dan percaya dengan visi dan misi, apa yang akan dikerjakan Partai Golkar apabila nanti terpilih,” kata Nia.

Saat ditanya apakah dirinya berminat terjun ke dunia politik, Nia mengaku, belum ada niat saat ini. “Saya tidak berniat ke politik untuk saat ini. Tetapi tidak tahu kedepannya,” katanya.

Saat ini ia sedang fokus pada setiap kampanye akbar di berbagai daerah. Fokus lainnya tentu saja kepada buah hatinya, di samping juga mengembangkan yayasan sosial milik keluarga. #adk

x

Jangan Lewatkan

Walikota Tentukan Lima Kepala OPD Baru Akhir Desember

Palembang, BP–Kekosongan jabatan dihindari Pemerintah Kota Palembang dengan mengadakan lelang jabaran terbuka untuk lima kepala Organisasi Kepala Daerah (OPD). Ditargetkan ...