Home / Hukum / Motor Dicuri Saat Shalat di Masjid

Motor Dicuri Saat Shalat di Masjid

Palembang, BP

Sungguh naas apa yang dialami Muhammad Soleh (20). Sepeda motor kesayangannya jenis Yamaha Vega ZR nopol BG 2149 RG lenyap saat diparkirkan di halaman Masjid Yasin Toha di Jalan Demang Lebar Daun, Palembang, Rau (19/3),  sekitar pukul 17.00.

“Saya dan teman belum menunaikan shalat ashar, sehingga kami memutuskan untuk mampir dulu di masjid,” ujar korban yang kesehariannya satpam saat memberi keterangan di Polsek Ilir Barat II.

Baca:  Sedikitnya 5 Motor Hilang Saat Gelar Telkomsel di DPRD Sumsel

Selepas menunaikan shalat ashar, Soleh dan rekannya sangat terkejut karena kendaraan roda dua lenyap tak berbekas..

Warga Jalan Borang IV, Kelurahan Lebong Gajah, Kecamatan Sematang Borang, Palembang ini mengaku, meninggalkan motornya dalam keadaan stang terkunci.

“Saya terkejut ketika motor saya tidak ada, padahal saya mengunci motor saya. Dan tetap bisa dicuri,” ujar Soleh.

Baca:  Berdalih Antar Anak Sakit, Idin Larikan 11 Motor

Karena pada saat kejadian sudah terlalu sore, Soleh memutuskan untuk pulang dan baru melaporkan kejadian itu Kamis (20/3) ke Polsek Ilir Barat II.

Kapolsek Ilir Barat II Kompol Budi Santoso melalui Wakapolsek AKP Yulia Farida mengaku, sudah menerima laporan korban. “Laporan sudah kami terima dan akan segera ditindaklanjuti,” ujar Yulia.  #cr2

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPT Banyak Bermasalah, Pilkada Palembang Harus Ditunda

Palembang, BP Ketua Tim Advokasi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang 2018 Sarimuda Sarnubi-Abdul Rozak, Febuar Rahman menilai Pilkada ...