Home / Bisnis / Evalube Bertahan di Segmen Roda Dua

Evalube Bertahan di Segmen Roda Dua

 Palembang, BP

PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) dengan merek pelumas Evalube di tahun 2014 masih bertahan di segmen roda dua, dengan kontribusi 60 persen dari semua segmen yang di bidik. Dari sekitar dua ratus jenis merek pelumas yang terdaftar, Evalube menguasai 8 hingga 9 persen market share tersebut.

“Untuk roda dua di tahun ini, Sumatera Selatan (Sumsel) masih tetap mendominasi, karena memang bisnis kami ke arah itu. Bisa dikatakan 60 persen penjualan disokong pengendara roda dua, walau memang tahun ini baru akan mulai membidik segmen mobil keluaran baru,” kata Ferry Saleh, Area Sales Manager PT WGI saat sosialisasi Evalube Helios di Autoshow, Aryaduta, Kamis (20/3).

Terkait produk barunya yakni Evalube Helios, disebutkan oli ini khusus untuk kendaraan roda empat baik mesin berbahan bakar bensin maupun mesin diesel. “Untuk mesin menggunakan bensin bisa pakai Evalube Helios Ultra SEA 5W30 dan Evalube Helios Super SAE 10W-40, sedangkan untuk disel bisa Evalube Super Tranco SAE 15W-40,” jelasnya.

Menurut dia, pelumas ini terbuat dari base oil synthetic yang bermutu tinggi, serta dicampur dengan additive yang berfungsi sebagai proteksi dan peningkatan performance mesin. Pelumas ini juga mampu meningkatkan tingkat percepatan mesin, tingkat penguapan dan oksidasi yang minimal serta ramah lingkungan, karena menghasilkan emisi (gas buang) yang rendah.

Sementara itu, Krisnati Desiana, General Manager Marketing & PR Devision PT WGI mengatakan, pertumbuhan ekonomi Sumsel yang semakin meningkat ikut mendorong pertumbuhan di berbagai sektor termasuk sektor idustri otomotif yang didukung oleh pelumas andal yang sesuai dengan kebutuhan mesin.

“Dengan adanya pameran ini, kami ingin memperkenalkan produk andalan kami seperti Helios 4 W Series yang sudah teruji kualitasnya dan kami mengajak publik untuk mencobanya langsung,” kata dia.

Selain itu menurutnya, Helios direkomendasi yang tepat bagi konsumen karena spesifikasi terkini dan formula lengkap di dalamnya. Pelumas ini dirancang untuk kendaraan dengan teknologi mesin modern sehingga pas untuk mobil masa kini.

“Kondisi jalan yang macet, dan memerlukan teknologi yang andal tentu memerlukan pelumas yang andal juga. Teknologi mesin terkini tidak bisa sembarangan pelumas dan Helios menjawab permintaan itu,” pungkasnya. #ren

x

Jangan Lewatkan

Siloam Tawarkan Paket Pemeriksaan Terbaru

Palembang, BP–RS Siloam Sriwijaya bersiap menghadapi tantangan dalam memberikan kualitas layanan yang prima. Manajemen terus berinovasi dan mengutamakan kualitas pelayanan ...