Home / Bisnis / April, Suzuki Ertiga Sporty Rilis

April, Suzuki Ertiga Sporty Rilis

Palembang, BP

Mobil bergaya sporty saat ini sedang digandrungi publik otomotif. Begitu juga dengan kedatangan produk Suzuki Ertiga Sporty di Indonesia tak lepas dari animo pecinta otomotif. Setalah diluncurkan di Jakarta, varian kelima ini akan ke Palembang pada pertengahan April mendatang.

Operational Manager PT Nusa Sarana Citra Bakti (NSCB) Main Dealer Suzuki Palembang, Andry Ardilla mengatakan, diluncurkan Ertiga Sporty untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang berjiwa muda dengan usia 35 sampai 45 tahun. Pada segmen ini  menginginkan kendaraan yang dinamis lebih gaya, namun tetap aman dan nyaman.

Mengenai harga varian terbaru ini dibanderol mulai dari Rp189,950 juta hingga Rp200,950 juta, untuk pemesanan mulai dari Rp5 juta. Perbedaan harga dengan yang lama sekitar Rp10 jutaan. Ia berharap target market MPV low bisa menembus 25 persen karena saat ini sudah 17,5 persen.

Ertiga Sporty memiliki fitur-fitur andalan aman, mewah, irit, dan nyaman. Performa Ertiga Sporty disokong mesin 1.400cc, variable valve timing (VVT), dan multipoint injection (MPI) sehingga kendaraan mampu melaju di segala medan namun tetap irit bahan bakar.

“Mobil ini didukung oleh penggerak roda depan (front wheel drive) sehingga mobil kian lincah meski di jalanan padat dan macet. Warna-warna yang ditawarkan antara lain Pearl White Metallic dan Silky Silver Metallic,” katanya.

Diketahui, ada sembilan perubahan yang hadir di Suzuki Ertiga Sporty ini namun hanya satu yang mempengaruhi performanya yakni aplikasi ban dan peleknya baru. Ban Ertiga Sporty menggunakan ukuran 205/55 R16 dan pelek palang lima berdiameter 16 inci. Dengan ukuran roda lebih besar Ertiga Sporty memiliki kemampuan manuver lebih baik kokoh. #ren

x

Jangan Lewatkan

Kontes Dangdut Terbaru Berskala Nasional Hadir di Palembang  

Palembang, BP — Musik dangdut yang menjadi khasanah musik Indonesia, semakin diminati oleh banyak kalangan. Sebagai stasiun televisi yang berkomitmen ...