Home / Sumsel / Empat Lawang / Warga Keluhkan Pelayanan Lambat

Warga Keluhkan Pelayanan Lambat

Tebingtinggi, BP

Warga di Kabupaten Empatlawang, mengeluhkan pelayanan rawat inap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Empatlawang. Pasien menilai pelayanan yang diberikan sangat lamban. Sebab pelayanannya tidak mengutamakan skil dan kemampuan perawatnya.

Salah seorang keluarga Pasien dengan inisial Karman,  mengungkapkan, saudaranya dirawat di RSUD namun pelayanannya tidak ramah dan cenderung lambat. “Pelayanan terbilang lamban. Jadi kalau ada pasien ada yang gawat darurat bisa tidak tertolong lagi. Selain itu juga kalau petugasnya terlihat ramah, senyum atau lainnya, paling tidak secara psikologis bisa membantu pasien,” ucapnya.

Dikatakan Karman, selain lambat pelayanan dalam mengurus saudaranya dalam hal administrasinya juga terlalu lama prosesnya. Ada dugaan  tenaga bukan ahlinya,  yang memang tidak  memiliki skil namun diperkirakan jadi pegawai  karena keluarga ataupun memo dari pejabat di Empatlawang.

“Saya berharap direktur RSUD dapat mengevaluasi kinerja jajarannya, agar pelayanan bisa maksimal,” ujarnya.

Sementara itu Direktur RSUD Kabupaten Empat Lawang, Dessi Yusmiati mengungkapkan, belum mengetahui adanya pelayanan yang tidak memuaskan tersebut. Namun  jajarannya selalu ditekankan untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi pasien. “Nanti akan saya cek dulu, kalau iya kita evaluasi,” imbuhnya. #tom

x

Jangan Lewatkan

Alex Noerdin: Empatlawang Harus Kompak dan Bersatu

Palembang, BP     Untuk mewujudkan Kabupaten Empatlawang Emas dan Gemilang, pemerintah dan warga Kabupaten Empatlawang harus kompak bersatu dalam membangun daerah. ...