Home / Sumsel / Lubuklinggau / Ketua DPRD: Jangan Pilih Caleg ‘Monep’

Ketua DPRD: Jangan Pilih Caleg ‘Monep’

Lubuklinggau, BP

Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Hasbi Asadiki menyarankan kepada masyarakat agar tidak memilih calon anggota dewan yang hanya mengandalkan uang semata (money politik), tetapi yang patut dipilih memiliki kualitas serta kecerdasan dan mengutamakan kepentingan masyarakat banyak.

“Jangan sampai masyarakat salah memilih wakil rakyat, jangan semata-mata karena mereka banyak uang untuk dibagi-bagikan ke masyarakat, tetapi isi dan kualitas tidak ada, karena nanti ditakutkan, kalau sudah jadi anggota dewan pasti akan sangat berambisi mencari uang untuk mengembalikan modal diwaktu pencalonan,”katanya.

Menurutnya, masyarakat harus benar-benar memilih caleg yang benar-benar untuk mengutamakan kepentingan rakyat bukan untuk kepentingan pribadi. “Itulah  nanti yang ditakutkan, kalau sudah jadi, yang ada dipikirannya dikhawatirkan untuk kepentingan pribadi semata,”ujarnya.

Dia juga menyarankan kepada masyarakat, kalau ada caleg yang bagi-bagi uang agar masyarakat lebih jeli dan pintar, karena Hasbi menilai masyarakat saat ini sudah sangat cerdas untuk menentukan pilihan terbaiknya.

“Kalau ada caleg yang bagi-bagi uang, ambil saja uangnya, sayangkan kalau tidak diambil, tetapi kalau memang itu pilihan hati masyarakat yang menurutnya layak untuk jadi wakil rakyat, pilihlah sesuai hati nurani, jangan sampai gara-gara salah memilih menghasilkan caleg yang tidak berkualitas,”pungkasnya. #kur

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pisang Bertandan Tiga, Empat Jantung Jadi Tontonan Warga

Lubuklinggau, BP —  Warga sekitar Gang Makruf, RT 04, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I heboh. Pasalnya, pohon pisang ...