Home / Sumsel / Ogan Komering Ulu / Camat Harus Profesional Melayani Masyarakat

Camat Harus Profesional Melayani Masyarakat

Baturaja, BP

Bupati Ogan Komering Ulu, H Yulius Nawawi menyatakan, para camat di wilayah Kabupaten OKU dituntut untuk profesional dalam bekerja melayani masyarakat. Hal itu dikatakan Yulius dalam sambutannya yang dibacakan Plt Sekda OKU, H Marwan Sobrie saat acara pisah sambut Camat Baturaja Timur Mirdaili S STP MSi digantikan Luqmanul Hakim S Sos Msi, Rabu (19/3).

Dikatakan Sekda, Pemkab OKU sangat berterimakasih kepada Mirdaili yang pernah mendapat predikat camat terbaik atas kerja keras dilakukan selama ini melayani masyarakat di Kecamatan Baturaja Timur.

Ia juga menyatakan, selamat menjalankan tugas yang baru kepada Mirdaili yang saat ini menjabat sebagai asisten I Pemerintahan Setda OKU semoga kemampuan yang dimiliki bermanfaat di tempat yang baru.

Sementara, Mirdaili menyatakan, tidak pernah menyangka akan diberikan amanah menjabat sebagai asisten I di Sedta OKU. “Satu keyakinan jika berbuat dengan ihklas mudah-mudahan tugas seberat apapun akan menjadi ringan. Saya mohon doakan saya agar amanah menjalankan tugas yang baru,” katanya.

Diceritakannya, dirinya pertama kali menjabat sebagai Camat Baturaja Timur pada 2006 lalu. Kerjasama dengan perangkat desa dirasakan sangat membantu dalam menjalankan tugas sebagai Camat di Baturaja Timur.

“Delapan tahun bukanlah waktu yang singkat. Selama kurun waktu tersebut, mungkin ada janji yang belum terealisasi, ada kata – kata yang tidak berkenan di hati serta mungkin ada tindak tanduk yang kurang pantas untuk itu mohon dimaafkan. Saya sangat berterima kasih kepada seluruh elemen yang sudah membantu saya dalam menjalankan tugas,” katanya.

Sedangkan Camat yang baru Luqmanul Hakim SSos MSi meminta masyarakat dapat menerima diri dan keluarganya di Baturaja Timur. Dia juga meminta dukungan penuh masyarakat dalam menjalani roda pemerintahan kecamatan.  #her

x

Jangan Lewatkan

Kesulitan Air Bersih, Napi Menjerit

Baturaja, BP Penghuni Rumah Tahanan Sarang Elang, Kelas II B Baturaja, mengeluhkan kurangnya pasokan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. ...