Home / Sumsel / Lubuklinggau / Sulfi Hendra Jabat Anggota DPRD Lubuklinggau

Sulfi Hendra Jabat Anggota DPRD Lubuklinggau

Lubuklinggau, BP

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau melaksanakan rapat paripurna istimewa, Senin (17/3). Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka pengucapan sumpah atau janji Sulfi Hendra  sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW), Senin (17/3).

Rapat yang dipimpin Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Hasbi Asadiki didampingi wakil Ketua I Merismon, Wakil Ketua II Effendi juga dihadiri Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar, Sekda H Parigan Syahrin, Kapolres Lubuklinggau AKBP Dover L.Gaol, Ketua KPU Efriadi Suhendri dan tamu undangan lainnya.Sulfi Hendra yang akrab disapa Paul sendiri menggantikan M Sulaiman dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan sisa masa jabatan 2009-2014.

Dalam pembukaan sidang, Sekretaris Dewan DPRD Kota Lubuklinggau membacakan Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB nomor 0071/SK/DPP-PPRN/IV/2014  dan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin.

Setelah proses pengambilan sumpah dan janji dan penandatanganan berita acara, secara resmi, Paul dinyatakan secara  menjadi wakil rakyat DPRD Kota Lubuklinggau. “Selamat mengemban tugas dan segera jalankan amanah rakyat,” ujarnya Hasbi seraya mengucapkan selamat datang dan bergabung di gedung DPRD.

Sementara itu Sulfi Hendra mengatakan sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan. Menurutnya PAW ini membuktikan bahwa perjuangan yang lama dibangun ada hasilnya dan harapanya kedepan bisa menjadi energi baru untuk DPC PKB Kota Lubuklinggau. ” Kita juga mengharapkan para kader dan konstituen untuk sama-sama merapatkan barisan memenangkan Pemilihan legislatif 2014,” ucapnya.

Dia juga menerangkan kedepan dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat ia ia bersama-sama kader PKB lainnya juga fokus pada pemenangan Pileg 2014. ” Kita siap sukses dan memenangkan Pileg 2014,” tegasnya. # kur

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pisang Bertandan Tiga, Empat Jantung Jadi Tontonan Warga

Lubuklinggau, BP —  Warga sekitar Gang Makruf, RT 04, Kelurahan Bandung Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat I heboh. Pasalnya, pohon pisang ...