Home / Headline / Golkar Sumsel Sudah Terbukti dan Teruji

Golkar Sumsel Sudah Terbukti dan Teruji

Inderalaya, BP

Partai Golkar Sumsel menargetkan memenangkan Pemilu Legislatif (pileg) 2014 di Sumsel. Kader-kader Golkar sangat berkualitas dan potensial untuk memimpin. Punya banyak prestasi di tingkat nasional dan internasional, memiliki kecerdasan, kualitas, dan ketaatan kepada Allah SWT, guna memakmurkan masyarakat.

Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin, saat menjadi jurukampanye di Desa Meranjat III, Kecamatan Inderalaya Selatan, Kabupaten Ogan Ilir (OI), Senin (17/3).

Dalam kampanye yang diikuti ribuan kader dan calon anggota legislatif (Caleg) Partai Golkar itu, Alex mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Terik matahari tidak mengurungkan niat warga memberikan dukungan kepada Caleg Golkar.

Alex menyatakan, Partai Golkar selama ini, tidak hanya memberikan janji-janji, namun sudah memberikan bukti. Dimulai dari Program Berobat Gratis dan Sekolah Gratis yang dicanangkan Pemerintah Provinsi Sumsel, kini menjadi program nasional dan mulai terlaksana secara nasional di seluruh Indonesia.

Baca:  Golkar Optimis Capai Target 60% Menangkan Pilkada Serentak 2017

Tak hanya itu di bawah pimpinan Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Sumsel makin berkembang pesat. Melakukan pembangunan di segala bidang, melaksanakan SEA Games, kegiatan tingkat Asia, Asia Tenggara bahkan dunia.

“Kalau yang lain baru akan, kita sudah ada bukti. Jadi jangan salah pilih, jangan berubah lagi coblos Golkar karena suara rakyat suara Golkar,” ajak Alex.

Sementara itu, Bupati OI Mawardi Yahya yang juga Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD Golkar Sumsel juga memberikan orasi yang membangkitkan semangat untuk memenangkan Golkar.

Dia mengatakan, masa jabatannya sebagai Bupati OI tinggal 1,5 tahun lagi. Mawardi mengimbau kepada seluruh warga Kabupaten OI untuk tetap memilih kader-kader Partai Golkar sebagai pemimpin di masa yang akan datang.

Menurutnya, pembangunan demi pembangunan yang terus berkembang ditambah dengan fasilitas pelayanan yang memadai seperti tersedianya Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) OI yang berlokasi di Tanjuing Senai dibangun di atas lahan seluas 80 hektar lebih.

Baca:  JK dan Ical Dinilai Sebagai Figur Penyelamat Golkar

“Berkat kader Golkar seperti saya memimpin OI hampir tujuh belas tahun sejak menjadi Ketua DPRD, daerah ini menjadi sejahtera dan maju, perkembangannya terlihat. Ini bukti nyata, kerja nyata dan karya nyata. Jadi coblos Golkar. Masyarakat, kita ingatkan agar menjaga rasa kebersamaan, meningkatkan gotong royong, bahu membahu dimanapun berada,” katanya.

Ketua DPD Golkar OI yang juga Caleg DPRD OI Ahmad Yani menargetkan, Golkar bisa meraih 14 kursi DPRD OI.

“Kita targetkan 14 kursi, minimal 12 kursi, beragam sosialisasi. Upaya dan kegiatan lainnya dilakukan untuk meraih simpati serta memenuhi aspirasi masyarakat sudah dilakukan demi capaian target kursi,” katanya.

Calon Anggota DPR RI Bobby menambahkan, tahun 2009 Daerah Pemilihan (Dapil) Sumsel II memperoleh dua kursi DPR RI. Pada Pileg 2014, ditargetkan menambah satu kursi lagi hingga menjadi tiga kursi.

Baca:  13.000 Kader Golkar Awasi Pilkada DKI Jakarta

“Kita optimis dapat tiga kursi, yang jelas beragam program kita gelontorkan seperti Sekolah Gratis, Berobat Gratis, setiap desa teraliri listrik karena Sumsel sebagai lumbung energi, dan program positif lainnya,” katanya.

Calon Anggota DPRD OI Dapail I Nomor Urut 1 Endang PU Ishak mengatakan, kemenangan wajib didapatkan Golkar. “Insya Allah, kita optimis bisa meraih kursi terbanyak. Dan, saya terpilih sebagai Anggota DPRD OI periode 2014-2019, karena dengan semakin banyaknya kursi jalan kemenangan makin berjalan mulus, Insya Allah mohon doa dan dukungan masyarakat,” katanya.

Caleg No 7 Dapil OI-OKI Hj Sundari Kosasi juga optimis akan kemenangan Golkar. “Insya Allah saya terpilih Golkar sebagai partai pemenang pemilu, rakyat tetap yakin dengan partai berlambang beringin ini,” ujarnya. #hen

x

Jangan Lewatkan

Alex: Jalan Noerdin Pandji Segera Diperbaiki

Palembang, BP–Penyetopan pengerjaan proyek pembangunan Pipa Gas Grissik-Pusri (PGGP) dan PLN, yang dilakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PUBM) ...