Home / Sumsel / Ogan Komering Ulu Timur / Pembangkit Listrik Lampung Diperbaiki, Pemadaman di OKUT Berkurang

Pembangkit Listrik Lampung Diperbaiki, Pemadaman di OKUT Berkurang

Martapura, BP

Untuk saat ini,  pemadaman bergilir yang dilakukan PLN di wilayah OKU Raya dan Lampung  sudah berkurang . Itu karena kuota pemadaman mulai berkurang sejak adanya perbaikan di beberapa pembangkit yang rusak dan adanya penambahan pembangkit baru.

Hal tersebut dikatakan Kepala PLN WS2JB Rayon Martapura,Agung Fajar Santosa,Minggu (16/3). Lanjutnya,berkurangnya pemadaman bukan berarti tidak ada pemadaman lagi. “Tapi perbaikan sekarang masih terus berlangsung di beberapa pembangkit listrik di wilayah Lampung seperti pembangkit listrik di Tarahan dan Sibalang ,”ujarnya.

Baca:  Ratusan KK di OI Dibantu Penyaluran Listrik Gratis

Pihaknya berharap, perbaikan di pembangkit itu segera selesai dalam waktu dekat. “Agar pelayanan PLN semakin maksimal. Selain untuk meningkatkan kehandalan ,semua itu juga demi kepuasan pelanggan,” kata Agung.

Saat disinggung belum stabilnya tegangan listrik yang masih dirasakan masyarakat di beberapa wilayah PLN Rayon OKUT, menurut Agung, keluhan tegangan rendah memang dirasakan pelanggan di jalur Komering dan sekitarnya.

Baca:  Pengaduan Listrik Lewat Aplikasi

“Makanya PLN Martapura sudah merencanakan akan memindahkan sebagian beban wilayah jalur Komering ke gardu Induk Gumawang. Sehingga dengan  pemindahan jalur tersebut diharapkan tegangan listrik  akan membaik. Selama ini keluhan tegangan rendah sering disampaikan pelanggan karena posisi gardu induk jauh,” tutupnya. #mas

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Radikalisme, Pemahaman Tanpa Akal, Rugikan Banyak Pihak

Bupati Ajak Ulama Berantas Musuh Rakyat Martapura, BP Dalam menjalankan aktivitas kehidupan sehari-hari sudah semestinya manusia saling mendengarkan dan mengingatkan ...