Home / Sumsel / Ogan Komering Ulu / Majelis Taklim Ashabu Bakal Gelar Tablig Akbar

Majelis Taklim Ashabu Bakal Gelar Tablig Akbar

Baturaja, BP

Majelis taklim, Ashabu Baturaja bakal menggelar tabligh akbar di Masjid Agung Islamic Center, Baturaja, OKU. Tak tanggung-tanggung, acara yang bakal digelar Sabtu dan Minggu, (16/3) itu bakal dihadiri sekitar seribu jamaah.

Selain jamaah Ashabu dari Baturaja, acara ini juga bakal dihadiri jamaah Ashabu dari Lampung, Muaraenim, Pagar Alam dan Palembang. Serta dihadiri masyarakat umum dan tamu undangan lainnya.

“Keinginan kami bisa tembus seribu jamaah. Pada,  Sabtu digelar mulai pukul 13.00 -16.00 WIB. Kemudian, Minggu, mulai pukul 09.00-16.00 WIB. Khusus minggu ada makan siangnya,” kata Ketua Majlis taklim, Ashabu Baturaja, Ari Murcono SSTP MSi Majlis taklim melalu Humas, Dede Fernandes, Kamis (13/3).

Dede menambahkan, pada acara takbligh akbar kali ini akan menghadirkan pemateri ustadz Abu Yahya Badrussalam LC, pembina dan pengasuh Radio Rodja dan Rodja TV. Dengan mengusung tema “memahami dua kali shahadat” untuk acara Sabtu. Kemudian Minggu mengangkat tema  “meraih pahala besar dengan sedikit amal”.

“Karena ini ustad besar, kami harap masyarakat jangan lewatkan pengajian ini. Selama ini, kita hanya bisa melihat di telivisi, kini masyarakat bisa melihat langsung dan mendengarkan tausiahnya,” ungkapnya.

Digelarnya tabligh akbar dan menghadirkan da’I kondang, diharapkan masyarakat memahami agama lebih mendalam.  Kemudian, bisa memaknai dua kalimat sahadat. Serta ajaran agama lainnya.

“Untuk itu, masyarakat jangan sampai melewatkan kegiatan ini. Sebab, dengan mendengarkan tausiah dari pemateri bisa meningkatkan ilmu keagamaan kita. Mudah-mudahan, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya. #her

x

Jangan Lewatkan

Kesulitan Air Bersih, Napi Menjerit

Baturaja, BP Penghuni Rumah Tahanan Sarang Elang, Kelas II B Baturaja, mengeluhkan kurangnya pasokan air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. ...