Home / SFC / M Hamzah Diragukan Main Lawan Semen Padang

M Hamzah Diragukan Main Lawan Semen Padang

Palembang, BP

Pelatih kepala Sriwijaya FC Subangkit terancam tidak bisa menurunkan tiga pemain pilarnya saat menghadapi Semen Padang di Stadion Agus Salim, Kamis (13/3).

M Hamzah, Siswanto, dan Ahmad Sumardi terus dipantau kondisinya dan diragukan main menghadapi Semen Padang, setelah dibekap cedera ketika menghadapi Persija Jakarta, akhir pekan lalu.

Dokter Tim SFC dr Vicktor mengatakan, M. Hamzah dibekap cedera paha, Sumardi robek pelipis kanan sepanjang 4 cm usai bertabrakan dengan striker asing Persija. Sedangkan Siswanto harus keluar lapangan sambil terpincang-pincang lantaran kakinya terkilir.

Dari ketiga pemain ini, M Hamzah mengalami cedera paling parah. Cedera tersebut merupakan cedera kambuhan, yang didapatnya ketika tampil di Inter Island Cup (IIC) 2014 lalu. Hamzah sendiri baru bergabung dalam tim SFC di tiga pertandingan ISL terakhir.

“Tiga pemain itu terus kita observasi selama dua hari ini. Baru kemudian bisa mendapatkan kepastian apakah mereka bisa diturunkan atau tidak melawan Semen Padang nanti,” katanya.

Dilanjutkan dokter yang membuka praktik di RS Bayangkara itu, dia belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami ketiganya. Hanya saja, Viktor berujar dia sudah melakukan pertolongan pertama saat mereka ditarik keluar agar kondisinya tidak bertambah parah. “Kami berharap kondisi cedera mereka tidak terlalu parah,” harapnya.

Dua hari tersisa akan dimanfaatkan untuk memantau kondisi ketiga pemain tersebut. “Semuanya akan tergantung kondisi pemain serta taktik dan strategi yang dimainkan pelatih,” tutupnya. #zal

x

Jangan Lewatkan

Akhirnya, RD Bakal Mulai Berikan Sentuhan ‘Magisnya’

  Palembang, BP   Pelatih Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dijadwalkan tiba di Palembang pertengahan pekan ini. Dia saat ini ...