Home / Bisnis / Telkomsel Sentuh Anak Muda dengan “LOOP”

Telkomsel Sentuh Anak Muda dengan “LOOP”

Palembang, BP

Telkomsel meluncurkan “LOOP” brand untuk segmen youth atau anak muda dengan berbagai penawaran lebih menarik dan atraktif lewat paket internet, layanan smauloop, konten digital langitmusik, serta website loop.co.id.

Kehadiran “LOOP” melengkapi tiga brand unggulan Telkomsel lainnya yakni kartuhalo, simpati dan kartu As, kata GM Marketing and Sales Management Sumatera, Ketut Eri Budi S di Palembang, Minggu.

Menurut dia, “LOOP” merupakan brand terbaru yang dihadirkan untuk segmen youth khususnya di usia 12-19 tahun.

“Kami yakin segmen ini memiliki potensi pasar yang besar dengan kebutuhan dan prilaku berkomunikasi unik,” katanya didampingi Manager Youth and Community, Agus Pramono.

Ia mengatakan, segala bentuk penawaran diberikan baik dalam layanan dan desain yang ditampilkan betul-betul disesuaikan dengan selera segmen youth.

“LOOP” hadir dengan terobosan baru pada kemasan yang unik dan inovatif, ujarnya.

Kartu didesain dengan bentuk “die cut” yang atraktif, tidak sekedar berbentuk kotak seperti kartu perdana pada umumnya dengan tampilan desain grafis lebih energik, muda, colorful dan trendy.

Ia menuturkan, para pengguna “LOOP” (loopers) dapat menikmati berbagai paket dan penawaran menarik antara lain bonus SMS dan telepon, paket internet hingga 16 GB untuk 30 hari mulai dari Rp30 ribu serta aneka konten digital lifestyle lainnya.

Segmen youth memerlukan solusi komunikasi yang sesuai dengan tren digital lifestyle saat ini.

“LOOP” bisa menjadi solusi komunikasi loopers yang kesehariannya sangat aktif dan kreatif, katanya.

Ia menyatakan, di Sumatera Selatan khususnya di Palembang dalam usia 12-19 tahun sekitar 360 ribuan dan sebisa mungkin menggunakan brand unggulan tersebut.

Untuk memastikan kebutuhan purna jual para loopers, “LOOP” didukung oleh pelayanan khusus yang sesuai dengan gaya anak muda seperti LOOP mogi (mobile grapari), katanya.  (ren)

x

Jangan Lewatkan

Malaysia Beri Diskon Belanja Hingga 75 Persen

Palembang, BP Menggaet wisatawan untuk datang ke Malaysia digelar mega sale Malaysia Shopping Heaven 2017″ periode 1 November-31 Desember 2017 ...