Home / Showbiz / J-Rocks Akan Persembahkan 10 Lagu Hibur Warga Palembang

J-Rocks Akan Persembahkan 10 Lagu Hibur Warga Palembang

Palembang, BP

Grup Band J-Rocks akan mempersembahkan sebanyak 10 lagu pada acara one million dreams concert (OMDC) guna menghibur warga Palembang, Minggu malam.

“Kami akan membawakan 10 lagu pada konser nanti malam,” kata Vokalis J-Rocks, Iman Taufik Rachman di Palembang, Minggu.

Menurut dia, 10 lagu yang akan dinyanyikan pada konser tersebut merupakan lagu baru dan lama seperti lagu falling in love.

Sementara mengenai persiapan untuk konser Minggu malam, ia mengatakan, persiapannya istirahat yang cukup dan mereka juga sudah latihan di Jakarta.

Ia juga menuturkan, kalau mereka sudah beberapa kali tampil di Kota Palembang.

“Kami sudah sering tampil di Kota Palembang, ini untuk ke sekian kalinya,” paparnya.

Setiap tampil di Kota Palembang yang paling disenangi itu kulinernya seperti pempek dan mie celor 26.

“Saya makan mie celor itu hanya di Kota Palembang, karena kuahnya kental,” ujarnya.

Sementara GM Marketing and Sales Management Telkomsel Sumatera, Ketut Eri Budi S mengatakan, bertepatan peluncuran “LOOP” juga diselenggarakan one million dreams concert yang menampilkan 100 pendukung acara dan dilakukan serentak di 10 kota di Indonesia.

10 kota tersebut yakni Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Banjarmasin dan Makassar, ujarnya.

Ia mengatakan, khusus di Kota Palembang pada one million dreams concert menampilkan J-Rocks.

Tidak hanya konser biasa, namun sesuai temanya “bersama beri arti dalam satu aksi” melalui konser ini LOOP mengumpulkan satu juta mimpi dari anak-anak Indonesia tentang kemajuan pendidikan yang dikirimkan ke website loop.co.id.

Pada akhir program mimpi generasi muda akan pendidikan di Indonesia lebih baik diwujudkan LOOP dalam bentuk bantuan pendidikan kepada anak-anak yang terancam putus sekolah di pelosok Tanah Air, katanya.

x

Jangan Lewatkan

Personel MLRT Terkesan Berada di Palembang

  Palembang, BP–Konser perdana grup band Pop Rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), akan segera digelar pada Jumat, 06 Oktober 2017 di Palembang ...