Ratusan Anak TK Datangi Mapolres

Muaraenim, BP

Ratusan anak taman kanak-kanak (TK) Bhayangkari 08 Kota Muaraenim dan Bhayangkari 09 Kota Tanjung Enim mendatangi Mapolres Muaraenim, Kamis (26/4).

Kedatangan anak-anak itu bukanlah melakukan unjukrasa, melainkan berkenalan dan bercengkrama dengan Kapolres Muaraenim AKBP Budi Suryanto Sik, Kasat Lantas, AKP Agung Setio Nugroho Sik, Kabag Ops Kompol Kadarislam dan para perwira Polres lainnya.

Selain dengan para perwira Polres, anak-anak itu juga bercengkarama dengan Pengurus Yayasan Kamala Bhayangkari Eli Budi Suryanto.

”Tujuan kita mengajak anak-anak TK tersebut ke Polres, supaya mereka cinta disiplin dan memahami tugas-tuga pak Polisi,” jelas Kapolres melalui Kasat Lantasnya, AKP Agung Setio Nugroho.

Agung mengatakan, murid TK ini diuji untuk menjawab pertanyaan seputar ketertiban lalu lintas yang disampaikan Kapolres.

Untuk menghibur anak-anak tersebut, Polantas Polres Muaraenim juga menyiapkan dua buah boneka badut.

Selain itu, memberikan bingkisan berupa makanan ringan. Usai berkenalan dengan para perwira Polres Muaraenim, murid TK ini juga berkeliling kota Muaraenim dengan mengendarai bus milik Polri. /nur