Gubernur Lantik Pengurus dan Pengawas Yayasan Islam Siti Khadijah

Palembang, BP

Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin diwakili Asisten II Setda Pemprov Eddy Hermanto melantik pengurus dan pengawas Yayasan Islam Siti Khadijah periode 2012-2017, bertempat di Aula Taufiq Kiemas, RS Siti Khadijah, Jl Demang Lebar Daun, Selasa (24/4).

Mereka yang dilantik Ketua Pengurus dr. H. Burlian Abdullah, Sekretaris dr. H. Asri Latif Gumay SP.B, Bendahara Drs. H. Abubakar Abdullah, anggota Prof. Dr. H. Cholidi Zainuddin , MA, Ir. H. Jouizar, MT. Selanjutnya Ketua Pengawas, Drs. HM. Akib Yoenoes,  MSi., anggota Drs. Hj. Marhanie Ali, Hj. Asmarullah, SE., Zainal Abidin, SE, MM.

Pada kesempatan itu, dalam waktu dekat akan mengucurkan dana hiba untuk pembangunan RS. Siti Khadijah pada tahun 2012. Dana yang diperuntukkan pembangunan tersebut sebesar Rp 2 miliar..
Penggunaan  dana ini diharapkan dapat mengembangkan yayasan baik bidang pendidikan dan kesehatan. Apalagi pelayanan dan perkembangan RS ini sudah cukup bagus, ditambah lagi dengan didukung fasilitas.

Eddy mengatakan, sebenarnya dana yang akan diberikan sebagai hiba ini lebih dari Rp2 miliar, mengingat untuk mengembangkan yayasan ini ke depan. Namun pada tahun ini  baru dialokasikan sebesar Rp2 miliar.

“Dengan adanya dana tersebut diharapkan akan lebih mengembangkan yayasan pada masa-masa yang akan datang,” tuturnya. Selain itu, diharapkan itu semoga program dan kegiatan yang dijalani berjalan sesuai dengan visi dan misi yayasan Islam Siti Khadijah.

Beberapa kegiatan dari yayasan di antaranya, pengembangan rumah sakit, sekolah tinggi, dan kelompok bimbingan ibadah haji (KBIH). Demi terwujudnya, yayasan yang berorientasi kepada kepentingan masyarakat, sehingga dapat memberikan citra yang positif.

Saat bersamaan juga Eddy memberikan ucapan selamat kepada para pengurus dan pengawas yayasan Islam Siti khadijah periode 2012-2017 yang dilantik. Diharapkan semoga dapat menjalankan tugas dengan baik dan bisa menjalin kerja sama dengan semua pihak baik interen maupun eksternal di lingkungan yayasan Islam Siti Khadijah ini. /adk