PKS & PPI Usung Rustam-Irwan

 Lubuklinggau, BP

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Pemuda Indonesia (PPI) resmi mengusung H Rustam Effendi dan Irwan Evendi sebagai calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau periode 2013-2018. Kepastian tersebut terlihat ketika PKS mengadakan apel siaga kader di Ballroom Hotel Abadi, Minggu (23/4).

“Kami sepakat bersama-sama mengusung dan siap memenangkan pasangan H Rustam Effendi dan Irwan Evendi sebagai calon Walikota dan wakil walikota pada pemilukada Kota Lubuklinggau,” ujar Ketua DPW PKS Sumsel Ustadz Imam Mansyur didampingi Ketua DPC PKS dan Sekjend DPC PKS Rendra.

Kedua partai pemilik kursi di legislatif DPRD Kota Lubuklinggau ini menilai sosok H Rustam Effendi dan Irwan Evendi memiliki track record yang baik dalam kepemimpinan dan kehidupan sosial sehari-hari.

“Mereka populer di tengah rakyat. Kami tidak begitu saja mengusung tanpa ada penilaian dan survei sebelumnya,” katanya.

Secara gamblang Imam Mansur menegaskan, tidak ada perpecahan dalam tubuh partai PKS dalam mengusung pasangan wako dan wawako tersebut.

“Perlu diketahui penetapan pasangan Rustam-Irwan merupakan suara dari hati dari kader dan simpatisan, karena kami sifatnya button up dalam menentukan pilihan. Dan Insya Allah dapat menang satu putaran,” ucap dia.

Senada diungkapkan Ketua DPC PPI Kota Lubuklinggau Are Adriansyah. Dia mengatakan, terdapat kesamaan visi, misi, dan pandangan terhadap PKS untuk mengusung dan memenangkan H Rustam Effendi-Irwan Evendi sebagai calon wako dan wawako Lubuklinggau.

“Tekad kami sudah bulat untuk memenangkan pasangan yang diusung, karena persamaan visi dan misi dalam membangun Kota Lubuklinggau,“
katanya.  /kur