Karyawan Ditembak Softgun

Palembang, BP

Tidak terima dengan perlakuan atasannya yang telah menembak mengunakan senjata air softgun jeins colt hingga terluka di lengan kiri, Usman (33) warga Dusun IV Tanjung Merindu RT 07 RW 04 Desa Tanjung Merindu Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mendatangi Mapolresta Palembang, meminta perlindungan hukum, Senin (23/4).

Dalam laporannya korban LP/B-1045/IV/2012/SUMSEL/RESTA disebutkan jika manajer operasional di tempatnya bekerja di Talang Keramat,  Sar (45) telah menembaknya ketika berada di Blok 40 lantai II Kelurahan 24 Ilir, Kamis (19/4) pukul 11.30.

Awalnya korban berbincang-bincang dengan atasannya tersebut di lokasi kejadian.  Tidak lama kemudian, terlapor keluar dari ruangan dan menembakan senjatanya ke kaleng yang berada di dapur. Karena hendak mengunci sepeda motor, korban kemudian ke luar dan pelaku menembakan lagi senjata dan mengenai korban.

“Saya dan dua orang teman saya tadinya ngobrol dengan terkapar. Kemudian pelaku keluar ruangan dan melakukan penembakan ke arah kaleng, saat saya keluar terlapor kembali meletuskan tembakannya, namun mengenai lengan tangan sebelah kiri saya,” urai korban yang mengaku karyawan PT Gorda Perkasa Abadi.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tembak di bagian lengan tangan sebelah kiri dan melaporkan kejadian pasal penganiayaan.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting, SIk melalui Kasat Reskrim Kompol Frido Situmorang, SIk sedang memproses laporan korban dan masih dalam penyelidikan petugas. /ren