Belasan Pejabat Eselon II Diganti

 Pagaralam,BP

Sebanyak sebelas pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pagaralam kembali diganti.

Perombakan pejabat eselon II tersebut ditandai dengan dilakukan pelantikan sebelas pejabat oleh Walikota Pagaralam H Djazuli Kuris di ruang rapat Besemah II Pemko Pagaralam, kemarin (24/4).

Sekda Kota Pagaralam H Syafrudin yang juga Kepala BKD menerangkan, sebelas pegawai eselon itu adalah A Musni sebelumnya Asisten 1 sekarang menjabat Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga. Kusaimi Yatip Asisten II sekarang menjabat asiten I.

Kemudian Yapani Rahim yang sebelumnya Kepala Dinas Perindakop dan Pengelolaan Pasar, sekarang menduduki Kepala BKD.

H Yunali yang sebelumnya Kepala Dinas PU sekarang menjabat Asisten II. Komli Sumani Sumsago sebelumnya Staf Ahli Bidang Kemasyarakat dan SDM, kini Kepala Dinas Kehutanan dan Perkebunan. Herawadi sebelumnya sekretaris BPBD sekarang menjabat kepala BPBD.

Selanjutnya,  H Rasyidi Amri yang sebelumnya Kadinkes sekarang menjabat Kepala Badan KBPK. H Anuwar Rasyid sebelumnya Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan menjabat Kepala Dinas Perindakop.

A Mundra Patriot dari Pengawas Diknas sekarang menjabat Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan. Roshan sebelumnya Kepala Badan KBPK sekarang menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat menggantikan Indrawati yang sekarang menjabat staf ahli bidang ekonomi keuangan dan pembangunan.

Wako Pagaralam H Djazuli Kuris mengatakan, mutasi bagian dari penyelenggaraan pembinaan karier secara professional melalui kompetisi sesuai kinerja dan pola pikir yang telah ditetapkan bagi PNS di lingkungan Pemko Pagaralam.

Djazuli mengatakan pelantikan tersebut tidak ada kaitan dengan politik jelang Pemilukada. /dar