Risma Kartini Kaget Dapat Bingkisan

Palembang, BP

        Terus memberikan pelayanan dan apresiasi bagi nasabahnya. Kali ini, menyambut Hari Kartini, Bank SumselBabel (BSB) membagikan bingkisan cantik bagi kaum wanita yang bernama Kartini dan lahir bertepatan dengan peringatan Hari Kartini.

Bertepatan di Gedung BSB Kantor Cabang Palembang Atmo, Risma Kartini tidak menyangka jika dirinya yang tengah melakukan transaksi mendapatkan apresiasi berupa bingkisan.

Risma Kartini, nasabah BSB yang lahir pada tanggal 21 April 1963. Bukanlah hanya seorang ibu rumah tangga yang menunggu suaminya pulang kerja dan menyiapkan masakan serta melayani kebutuhan keluarga. Dia merupakan seorang pekerja yang mengabdikan dirinya untuk negara dan bangsa sebagai tenaga pendidik di sebuah SMP di Kota Palembang.

“ Saya hendak melakukan penyetoran dan kaget mendapatkan hadiah dari BSB. Saya benar-benar merasa senang, semoga BSB pelayanannya lebih bagus lagi ke depan. Saya dan keluarga adalah nasabah setia BSB,” ujarnya tersenyum lebar.

Pengelola Pemasaran BSB Linpatralisda mengatakan, pihaknya memberikan hadiah bagi kaum wanita yang bernama Kartini serta mempunyai hari kelahiran bertepatan dengan lahirnya Ibu Kartini.

“Kartini adalah seorang figur wanita yang patut kita banggakan. Dengan semangat yang tinggi, beliau pertama memperjuangkan persamaan kedudukan wanita dan pria di Indonesia. Sekarang pun Kartini tetap menjadi inspirasi bagi wanita Indonesia masa kini,” katanya.

Selain itu, pihaknya memberikan bingkisan kepada nasabah wanita yang mempunyai nomor rekening atau nomor ATM dengan dua digit angka terakhir 21. “ Kita telah menyediakan ratusan bingkisan menarik antara lain kompor gas, kipas angin, blender, mixer, hair dryer, electric kettle, multi pan, dan lainnya. Pastinya, kita ingin mengapresiasi kaum wanita di Hari Kartini ini,” ujarnya. /bud