Sejoli Dirampok di Jakabaring

Palembang, BP

Riki (21), warga Jalan SH Wardoyo RT 07 RW 02 Kelurahan 7 Ulu bersama teman wanitanya Nc (18) yang diduga pacaran ini, ditodong begundal di depan pintu masuk gerbang Dekranasda, Jalan Gubernur HA Bastari Jakabaring, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Selasa (17/4) pukul 19.30.

Dalam laporannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolrsta Palembang, korban mengatakan, awalnya dia mengendarai sepeda motor bersama temannya. Kemudian korban merasa kebelet buang air kecil  dan singgah sebentar di tempat kejadian perkara (TKP).

Lantas korban kemudian mencari lokasi buang air kecil, sementara temannya menunggu di dekat sepeda motor yang diparkirkan. Usai buang air kecil, korban dan temannya didatangi seorang pelaku yang membawa sebilah parang. Pelaku kemdian mendekat dan langsung menodongkan parang ke arah kepala korban.

Korban yang panik, kemudian pasrah setelah pelaku mengambil sepeda motor jenis Yamaha Vega ZR tahun 2011 berwarna merah marun. Pelaku kemudian kabur setelah membawa sepeda motor korban.

“Saya buang air kecil sementara saksi menunggu di dekat sepeda motor yang diparkirkan, namun saat saya kembali sudah ada pelaku dan menodongkan parang ke arah kepala dan meminta kunci kontak sepeda motor bersama surat-surat kendaraan,” kata korban dalam laporannya LP/B-995/IV/2012/SUMSEL/RESTA.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting, SIk, MSi melalui Kasat Reskrim Kompol Frido Situmorang, SIk, SH mengatakan, pihaknya sedang menyelidiki laporan korban. “Kita sedang selidiki laporan korban, jika apa yang dilaporkan korban benar kita akan tindak secepatnya dan segera tangkap pelaku,” tegas Frido. O ren

..