Pria Tanpa Identitas Korban Tabrak Lari

Pagaralam,BP

Seorang pria yang belum diketahui identitasnya tergeletak dalam keadaan koma di salah satu sal bedah I Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Besemah Kota Pagaralam. Ironisnya pria yang diduga menjadi korban tabrak lari ini sudah dua malam tak sadarkan diri.

Informasi yang dihimpun, Rabu (18/4) menyebutkan pria tanpa indentitas tersebut dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi kritis dan tubuhnya bersimbah darah, pada Senin (16/4) sekitar pukul 16.15.

Kondisi korban mengalami luka lebam di muka, robek di pelipis, bibir atas koyak, serta lecet dan memar di sekujur tubuh lainnya. Pria ini memiliki ciri-ciri berperawakan sedang, berkulit sawo matang, rambut pendek, menggunakan kaos TNI, celana pendek putih abu-abu.

Direktur RSUD Besemah Pagaralam dr Eddy Kenedi SpB melalui Kasi Rekam Medik Ermiza didampingi Kepala Ruang Bedah I Liza mengatakan, sejauh ini pihaknya masih bingung mengenai identitas pasien yang mengalami luka parah tersebut. Sementara untuk meminta keterengan tidak bisa dilakukan mengingat sudah dua malam ini ia dalam keadaan koma atau tidak sadarkan diri.

“Sejak dua malam masih dalam kondisi tak sadarkan diri ini dan hingga sekarang ini belum ada keluarganya yang berkunjung,” katanya.

Dikataknnya, pasien tersebut mengalami benturan keras di bagian kepala, sehingga pihak rumah sakit belum bisa mengetahui alamat tempat tinggal ataupun untuk menghubungi pihak keluarganya.

“Pasien ini diantar oleh seorang warga langsung  ke IGD medis. Lantaran, si pasien dalam kondisi kritis dan tak sadarkan. Saat itu dari keterangan warga pasien mengalami kecelakaan lalulintas di kawasan Dusun Sukajadi, Kelurahan Plang Kenidai, Kecamatan Dempo Tengah. Namun sayang, pihak IGD belum mengetahui persis saksi yang mengantar pasien ke rumah sakit tersebut,” terang Ermiza.

Dari si pasien didapat sejumlah barang, berupa uang Rp139 ribu berbagai pecahan dan kopelan kertas berisi angka-angka.

Polsek Dempo Tengah terkait kejadian di wilayah hukumnya saat dikonfirmasi pihaknya belum mendapat laporan masyarakat. “Kita belum menerima adanya laporan korban tabrak lari tersebut,” kata Kapolres Pagaralam AKBP Abi Darrin SH melalui Kasat Reskrim AKP Indarmawan.

Menurutnya, untuk memastikan keberadaan korban pihaknya telah menerjunkan petugas ke lapangan guna menindaklanjuti adanya pasien yang belum diketahui identitasnya. O dar