Jadikan Persisam Korban Selanjutnya!

Palembang, BP

Setelah berhasil menang tipis dari tuan rumah Deltras Sidoarjo di stadion Delta Jumat (13/4) kemarin, Sriwijaya FC dijadwalkan kembali melakoni laga tandang kedua melawan Persisam Putra Samarinda Rabu (18/4) mendatang.

Menghadapi Persisam, Sriwijaya FC tentu lebih optimis,  terlebih lagi Laskar Wong Kito memulai start di putaran kedua Indonesian Super League (ISL) dengan cukup gemilang.

Meski hanya mampu menang tipis 1-0 dari Deltras, Keith Kayamba Gumbs dkk mampu mencuri tiga poin penuh di laga tandangnya.

Menghadapi Persisam, Laskar Wong Kito perlu mewaspadai tim ini, sebab klub ini sedikit berbeda dengan Persisam saat putaran pertama.

Pasalnya, Persisam resmi merekrut gelandang serang asal Korea Selatan Kim Dong Chan. Pemain ini dipersiapkan buat memperkuat barisan penyerangan tim Elang Borneo di putaran dua Superliga Indonesia (ISL) 2011/12.

Sebelumnya, Dong Chan sempat bermain di Liga Utama Thailand (TPL) dan J-League 2.

Kim Dong Chan akan diduetkan dengan striker asal Australia, Jerry Boima Karpeh yang merupakan striker yang pernah dibidik Laskar Wong Kito. Selain itu, Persisam juga merekrut satu penjaga gawang untuk menjadi pelapis Agung Prasetyo dan Usman Pribadi.

“Kami sudah mendaftarkan dia untuk dimainkan di putaran kedua nanti,” kata Manager tim Persisam Putra Samarinda, Agus Coeng Setiawan.

Dengan adanya suntikan kedua pemain ini, maka lini yang dianggap masih lemah di putaran pertama dinggap sudah diperbaiki, dan Persisam sangat optimis menjamu SFC tanggal 18 April mendatang.

Setelah melawan Persiram Laskar Wong Kito akan bertandang ke kandang Mitra Kukar tanggal 22 April mendatang, dan baru akan bertanding di laga kandang tanggal 28 April melawan PSMS Medan di Palembang. /zal