Digauli Pacar di Hotel

Palembang, BP

        En (22), warga Kertapati, Palembang, dilaporkan seorang ibu berinisial St (34) ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Palembang, lantaran telah menodai kesucian anaknya, sebut saja namanya Bunga (16), di sebuah hotel di Jalan KH Wahid Hasyim,  Sabtu(28/1) pukul 09.00.

Dalam laporanya disebutkan, korban diajak En jalan-jalan mengelilingi Kota Palembang. Kemudian Bungan dibujuk ke hotel. “Anak saya awalnya diajak jalan-jalan setelah itu diajak pelaku ke hotel. Meski sempat menolak, karena pelaku membujuknya akhirnya menurutinya,” terang St kepada petugas.

Setelah berhasil berada di hotel, En kembali merayu Bunga agar melakukan hubungan intim layaknya suami istri. Bunga pun kembali menurutinya keinginan En lantaran En berjanji bertanggungjawab atas perbuatannya.

Namun, janji manis pelaku tak pernah dipenuhinya hingga kasusnya dilaporkan ke polisi. “Anak saya statusnya pacaran dengan pelaku. Setelah diajak berhubungan badan layaknya suami istri, pelaku selalu menghindar. Padahal dia berjanji akan bertanggung jawab. Anak saya merasa dipermainkan dan kita meminta bantuan hukum dengan melaporkan kejadian ini,” ujar St.

Kasat Reskrim Kompol Frido Situmorang mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti laporan orangtua korban dan akan segera melakukan penyelidikan. /ren