Pembantu Diculik Dari Rumah Majikan

Palembang, BP

Nini (19) seorang pembantu rumah tangga di kediaman Wati (40), warga Jalan Angkatan 45 dekat kantor Sriwijaya Tv Kelurahan Lorok-Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I dilaporakan telah hilang. Diduga korban di bawa lari oleh seorang pria yang menyamar menjadi paman korban, Rabu (11/4) pukul 13.00.

Menurut orang tua korban, Sukri (43), warga Jalan Jepang RT 5 RW 2 Kelurahan Keramasan, Kecamatan Kertapati, korban baru dua hari bekerja sebagai pembantu di rumah Wati. Sewaktu dia sedang bekerja di rumah majikannya, ada seseorang pria mengaku bernama Rb menjemputnya.

“Saya tidak kenal dengan Rb itu, dia nyamar menjadi paman korban. Kemudian korban dibawa pergi ke luar kota dan tidak pulang sampai sekarang,” kata Sukri saat melapor ke Sentra Palayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolresta Palembang.

Anehnya korban yang tidak menaruh curiga langsung mau ikut saja ajakan pelaku ini. Mendapat kabar dari majikan korban, orang tua korban juga tidak mendapati putrinya pulang ke rumah sehingga melaporkan kejadiannya ke Mapolresta Palembang.

Putri pertama dari enam bersaudara itu hilang sudah sehari semalam, dan tidak diketahui jam berapa persisnya dia dibawa pergi.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting, SIk melalui Kasat Reskrim Kompol Frido Situmorang membenarkan telah menerima laporan melarikan anak gadis. “Perkaranya sudah diperiksa anggota kita dan kasusnya sedang diselidiki lebih lanjut,” ujar Frido. /ren