Pelajar Diperkosa di Ruang Tamu

Palembang, BP

Malang menimpa Mn (16), yang melaporkan telah diperkosa teman sekolahnya di ruang tamu rumah pelaku By (16) di Jalan KH Azhari, Kelurahan 12 Ulu. Menurut orangtua korban, pelaku telah memperkosa anaknya hingga kondisinya murung seperti saat ini, Minggu (26/2) pukul 13.00.

Peristiwa memilukan itu terjadi setelah korban disuruh ke rumah pelaku. Mn pun begitu saja menuruti keinginan pelaku yang juga masih berstatus pelajar. “Korban diajak ke rumahnya dan begitu saja diajak masuk dan didorong ke ruang tamu hingga terjadilah pemerkosaan itu,” jelas Ml ibu korban.

Terungkapnya kejadian tersebut lantaran bibi korban curiga melihat perubahan sikap korban yang sering murung. Saat dicoba untuk menanyakan korban tidak mau bicara, namun akhirnya korban mau menceritakan apa yang telah terjadi padanya.

Lebih lanjut, ibu korban dalam laporannya menceritakan, kalau pelaku saat beraksi juga menyekap mulut korban karena ingin berteriak. Hingga pelaku menarik celana jeans dan celana dalam korban perkosaan pun tidak terhindari.

”Kalau dari cerita anak saya dirinya sempat berteriak, namun sepertinya kalah tenaga sempat berontak dengan berteriak, namun pelaku malah menyekap mulutnya,” kata ibu korban.

Namun, saat mengetahui kejadian ini, kelurga korban berusaha langsung mendatangi pelaku, namun dia tidak tinggal lagi di rumah kontrakannya.

Kapolresta Palembang Kombes Pol Sabaruddin Ginting SIk melalui Kasat Reskrim Kompol Frido Situmorang, SIk, SH membenarkan adanya laporan korban dengan nomor laporan polisi : LP/B-946/IV/2012/SUMSEL/RESTA.

“Laporan korban sedang kami lengkapi. Segera mungkin kami akan kejar pelaku guna mempertanggung jawabkan perbuatannya,” tegas Frido. /ren