Alumni UMP Jangan Kehilangan Momentum

Palembang, BP

Alumni Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) yang belum bekerja diharapkan memiliki skill, attitude serta dapat bergerak cepat agar jangan kehilangan momentum dalam mencari kerja.

Demikian dikatakan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menPAN-RB, Azwar Abubakar saat acara wisuda sarjana strata 1 ke-48 dan strata 2 ke-9 di Gedung OPI Convention Center (OCC), Kamis, (12/4). Ia juga mengucapkan selamat atas diwisudanya 465 mahasiswa UMP.

Rektor UMP HM Idris SE MSi dalam sambutannya mengatakan, 465 mahasiswa yang diwisuda terdiri dari 393 orang lulusan strata-1 dan 72 orang strata-2. Wisuda juga dihadiri alumni UMP Mularis Dzahri SH Pimpinan PT Campang 3.

Pada acara ini juga dilakukan penandatanganan memorandum of understanding (MOU) PT Campang 3 dengan UMP. Alumni Fakultas Pertanian UMP akan diprioritaskan untuk magang di PT Campang 3.

Sebelum prosesi pemindahan kuncir toga. Rektor UMP mengumumkan isi surat keputusan N0 084/6-20/KPTS/UMP/IV/2012 yang berisi tentang penghargaan kepada enam mahasiswa berprestasi strata-1 yang diraih oleh Heni Oktarina, Dela Novianti, Diana Permata Sari, M.Daud, Turmudi, Winda Rully Hartati dan 2 mahasiswa dari Program Pascasarjana yaitu M Rozi Wahab dan Dheo Rimbana. /cr4