‘Sapu’ Bersih Daerah Penalti

Palembang,BP

Absennya Thierry Gathuessi karena akumulasi kartu membuat Nova Arianto menjadi pemain bertahan yang akan diandalkan Kas Hartadi.
Terlebih lagi, bek Sriwjaya FC Ahmad Jufrianto juga terpaksa hanya menonton dari tribun sebab tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu.

“Bila saya diturunkan, saya akan tampil maksimal, dan semua bola yang masuk ke daerah penalti akan saya sapu bersih,” ungkap bek Sriwijaya FC Nova Arianto, Rabu (11/4).

Tak ada pengawalan khusus kepada pemain, bagi Sriwijaya FC semua pemain Deltras patut diwaspadai, terlebih lagi bila bola sudah memasuki daerah kotak penalti.

“Semua pemain Deltras berbahaya, kita akan mengawal dan menghentikan semua pemain yang dianggap mengancam gawang kita,” jelasnya.

Pemain harus bermain disiplin sampai 90 menit, untuk dapat meredam serangan demi serangan yang akan dibangun Deltras Sidoarjo, terlebih lagi tim tuan rumah memiliki dukungan dari suporter panatiknya.

Dalam tur perdana Sriwijaya FC kali ini, Laskar Wong Kito tidak mau kehilangan start awal. Poin penuh tetap menjadi target, meski kali ini Laskar Wong Kito bertindak sebagai tim tamu.

Terlebih lagi, Persipura baru saja ditahan imbang Persidafon Dafonsoro di (1-1) di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (9/4). Oleh sebab itulah, Sriwijaya FC tak mau kehilangan kesempatan untuk memperpanjang jarak dengan klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut.
“Laga tandang ini cukup berat, tapi kita tetap optimis dapat meraih poin di laga tandang perdana ini,” katanya. /zal