Jufriyanto dan Thierry Suport Dari Tribun

Palembang,BP
Dua pemain Sriwijaya FC tetap diterbangkan ke Sidoarjo meski tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning. Dua punggawa Sriwijaya FC ini akan mensuport rekan-rekannya dari tribun.

Kedua yang ikut diterbangkan ke Sidoarjo ini adalah Achmad Jufriyanto dan Thierry Gathuessi.

“Dalam tur pertama ini kita akan mendukung rekan-rekan dari tribun,” ujar bek Sriwijaya FC Achmad Jufriyanto, Rabu (11/4).

Jufri sangat mempercayai rekan-rekannya dapat mencuri poin di laga tandang perdana melawan Deltras Sidoarjo di Putaran kedua Indonesian Super League (ISL), Jumat (13/4) mendatang.

“Saya bisa bermain pada saat melawan Persisam tanggal 18 April mendatang, tapi belum tau apakah akan diturunkan, jadi kita akan mendukung dari tribun,” jelasnya.

Terkait posisinya yang kemungkinan akan ditarik ke depan. Pemain yang sebelumnya berposisi bek ini mengaku siap untuk diturunkan dengan berbagai posisi, termasuk menggantikan peranan Syamsul Chairuddin yang hengkang ke PSM Makasar.

Tak hanya Jufri, Thierry juga tak bisa berbuat banyak bagi tim saat klubnya harus melawan Deltras. Sriwijaya FC akan tampil tanpa bek andalan Sriwijaya FC ini.

Kas Hartadi menambahkan, Jufri dan Thierry dibawa sebab disiapkan untuk melawan Persisam tanggal 18 April mendatang.
Kedua pemain ini diperkirakan akan diturunkan, sebagai bentuk rotasi pemain. “Tapi, kita harus fokus terlebih dahulu melawan Deltras,” ungkapnya.

Pemain harus fokus terus mengawal semua pemain Deltras, salah satunya Pahruddin. Pemain ini perlu diwaspadai dan dihentikan, jangan sampai pemain ini melakukan terobosan dan mengancam pertahanan Nova Arianto dkk. /zal