Jajal Stadion Gelora Delta

Palembang, BP

Para punggawa Sriwijaya Football Club (Sriwijaya FC) akan melakukan uji coba lapangan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim), Kamis (12/4). Ponaryo Astaman dan kawan-kawan akan melakukan simulasi sebelum melakoni laga susungguhnya melawan Deltra Putra Sidoarjo (Deltras), Jumat (13/4) pukul 15.30.

“Besok pagi (hari ini-red), uji coba lapangan. Dari Surabaya kami membutuhkan waktu sekitar tigapuluh menit ke Sidoarjo, setelah uji coba lapangan kembali lagi ke Surabaya,” ujar Kashartadi kepada BeritaPagi, Rabu (11/4).

Kashartadi mengatakan, pada uji coba lapangan hari ini, anak asuhnya akan melakukan simulasi. “Jadi besok (hari ini-red) simulasi, bagaimana menjalani laga sesungguhnya. Setelah itu kita akan istirahat untuk mempersiapkan diri hari Jumat nanti,” terangnya.

Selain melihat permainan untuk melakukan evaluasi akhir, dengan uji coba lapangan, kesebelasan Laskar Wong Kito juga melakukan adaptasi dengan lapangan Stadion Gelora Delta.

Pada Rabu (11/4) kemarin sore, Ponaryo Astaman dan kawan-kawan melakukan latihan di Lapangan Stadion Brawijaya, Surabaya. “Latihannya untuk penjagaan kondisi fisik para pemain saja. Alhamdulillah, kondisi pemain semua baik dan siap diturunkan,” kata Kashartadi.
Para Laskar Wong Kito telah tiba di Kota Surabaya pada Selasa (10/4) lalu pukul 15.00.

Pada Tour Jatim dan Tour Borneo, Kashartadi memboyong 20 pemain Sriwijaya FC. /ton